4 Kata Kata Bangunin Sahur buat Pacar Lucu dan Romantis Lengkap


Menemukan suasana yang menyenangkan di bulan puasa memang sangat indah ketika kita mengucapkan kata kata bangunin sahur buat pacar karena semua keadaan akan mencerminkan sebuah harapan ketika kita memberikan ucapan bangunin sahur lucu atau romantis yang akan selalu di ingat oleh teman atau kekasih kita selagi dia masih menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Sebuah keindahan tersendiri ketika kita berhasil mengucapkan kata kata untuk membangunkan sahur sebagai SMS paling gokil dan menarik karena semua itu akan berkaitan dengan keinginan kita dalam memulai hari sehingga semua yang dilaksanakan akan terasa lebih baik sampai menjelang buka puasa nanti. Ini adalah sebuah keadaan dimana tidak ada satu orang pun yang akan merasa lebih baik selain mereka merasakan perhatian dari sang cewek ketika sedang berpuasa, sebagai seorang cowok akan sangat senang mendapatkan kasih sayang meskipun hanya sekecil apapun termasuk dalam hal ucapan selamat sahur dan imsyak di pagi hari yang akan menjadikan kita lebih kuat dari sebelumnya.

kata kata bangunin sahur

Sebuah perhatian yang tidak selalu kita dapatkan adalah ketika ada seseorang yang mau mengucapkan sebuah kata selamat sahur dan selamat menjalankan ibadah puasa untuk mantan pacar atau seorang sahabat yang jauh disana sehingga merasa ada seseorang yang ada buat kita meskipun jarang bertemu secara langsung. Dalam hal ini harus ada keinginan untuk mencapai kata sepakat dalam memberikan keadaan tertentu dalam hidup layaknya seseorang dengan keinginan kuat untuk mendapatkan sebuah perhatian ketika kita menginginkan adanya solusi untuk suatu masalah karena semua hal akan mulai terasa lebih baik apabila kita mampu membedakan mana yang benar dan tidak harus dilakukan ketika datang keadaan sebenarnya dalam hidup sehingga orang akan mulai memahami isi hati yang selama ini mungkin masih tertutup rapat oleh perasaan malu dan canggung untuk mengungkapkan semuanya di depan si dia.

Sambut hari ini dengan penuh kegembiraan
Bersama terbitnya sang mentari
Mari kita awali hari ini dengan doa
Mengharapkan yang terbaik untuk semuanya
Selamat menjalankan ibadah puasa untuk kamu

Sebuah awal yang baik untuk kita saling memaafkan
Memulai kembali lembaran baru yang bersih dan suci
Dengan niat tulus untuk memenuhi kewajiban kita
Menyambut bulan suci dengan kebersihan hati
Mari kita jalankan puasa dengan sepenuh hati

Ada gula ada semut
Ada semut diatas gula
Apabila Anda masih berselimut
Mari bangun untuk berpuasa

Pak kondektur naik angkot
Angkot penuh dengan penumpang
Makan sahur sambil melotot
Melotot ingat kamu seorang

Tentu saja masih banyak kalimat lain yang dapat kita jadikan sebagai bahan dalam saling menyapa dengan seseorang yang mungkin sangat spesial dalam hati, atau sang kekasih yang jauh disana namun masih selalu ada kontak untuk berbagi hati dan perasaan. Dalam hal ini bulan puasa bukan alasan untuk tidak berhubung dengan si dia, masih ada facebook dan sms yang dapat dijadikan alat untuk saling berkomunikasi, saling memberikan kabar sehingga cinta akan tetap terjaga meskipun sedang berpuasa. Di sisi lain hal itu tidak akan mengganggu puasa kita apalagi sampai membuat batal keadaan karena kita terlalu sibuk dengan pasangan. Sehingga semua niat yang selama ini ingin kita jalankan masih tetap dapat berlanjut dan semuanya akan terasa lebih mudah ketika kita mengerti dengan siapa harus membatasi diri dan siapa saja yang patut kita perhatikan dalam bulan suci ini karena semua tentu akan ada faedahnya untuk kebaikan kita sendiri dan orang lain pada umumnya.