5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

Halo sobat , kali ini Gamesiana akan sedikit berbagi tentang games Menembak ( FPS ) Terbaik di Android , sebelum menuju Daftarnya , yuk sobat lihat-lihat juga tentang Games Android Terbaik versi Gamesiana .

Langsung saja tanpa berbasa-basi lagi , yuk kita lihat bersama-sama daftar games tembak-tembakan di Android terbaik versi Gamesiana : 

5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

 

-Modern Combat 4

5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

Modern Combat 4 bisa dibilang sebagai Games FPS Terbaik di Android di masa ini , dengan kualitas grafis , dan fitur-fitur yang mumpuni menjadi games besutan Gameloft ini masuk ke dalam daftar Games Menembak Terbaik di Android ini ,

Banyak orang mengatakan bahwa Modern Combat 4 adalah tiruan dari games FPS terbaik saat ini , Call of Duty dan Battlefield , mungkin tak heran bila games ini dipatok dengan harga Rp 69.000,- , karena kualitas Modern Combat 4 memang patut diacungi jempol .

-Call of Duty : Strike Team

5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

Hadir sebagai versi mobile dari games FPS terbaik di dunia saat ini , Call of Duty , Call of Duty : Strike Team cukup berhasil memikat para Android Gamers diseluruh dunia walau masih kalah dengan games menembak serupa , fitur-fitur dan grafisnya pun tak kalah dewngan Modern Combat 4 .

Langsung dibuat oleh Activision , Call of Duty : Strike Team dihargai sedikit lebih mahal dari Modern Combat 4 , yaitu sekitar Rp80.918,- di Games ini sobat dapat mengkoordinasikan penuh skuad sobat untuk melewati pertempuran .

-Dead Trigger 2

5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

Rasanya tak afdol bila tak memasukan Dead Trigger 2 dalam daftar games menembak terbaik di Android ini , Games Zombie-Shooter yang dihargai gratis ini menyuguhkan pengalaman menembaki zombie di android sobat yang menyenangkan , kontrol menggunakan sentuhan , dan hal-hal menarik lainnya .

Dead Trigger 2 telah berhasil memikat lima puluh juta pengguna Android diseluruh dunia , saat ini juga sobat bisa membeli semuanya tanpa mengeluarkan sedikit pun uang , karena beberapa waktu lalu fitur uang premium di Dead Trigger 2 telah dihapuskan .


-Mass Effect: Infiltrator

5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

Sebuah tindakan yang cukup bagus menghadirkan Mass Effect ke versi mobile , games yang dipublikasikan oleh Electronic Arts ini berukuran lebih kecil ketimbang Games Menembak Terbaik Android lainnya , yaitu hanya 16M .

Mass Effect: Infiltrator membawa grafis yang luar biasa, kontrol cair , swipe & tap .
Sobat juga akan mendapatkan Wallpaper gratis setiap mengunduh games yang satu ini , seperti games shooting lainnya , Mass Effect: Infiltrator tidak digratiskan melainkan dipatok biaya Rp80.918 untuk memainkan games yang satu ini .





-N.O.V.A. 3 – Near Orbit

5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana

Beberapa orang mengatakan bahwa N.O.V.A adalah seri Androidnya games FPS HALO , diterbitkan oleh Gameloft awal tahun ini , N.O.V.A 3 – Near Orbit berhasil memikat satu juta orang untuk mendownload games fps terbaik di android ini .

Di N.O.V.A 3 ini , sobat dapat mengendalikan kendaraan-kendaraan seperti mobil , robot , dll juga terdapat mode multiplayer yang memungkinkan sobat untuk bermain bersama dengan orang lain atau teman-teman sobat , games ini dihargai Rp69.000,- cukup setara dengan kualitas games itu sendiri .








Nah itu dia sob , 5 Games Menembak Terbaik di Android versi Gamesiana , Daftar ini semoga dapat menjad referensi sobat untuk menentukan games FPS mana saja yang akan sobat download kali ini , mungkin sobat juga memiliki games tembak-tembakan favorit di Android ? jangan malu untuk menuliskannya dikolom komentar , terimakasih !