5 Tips Bermain Games Android dan iOS , Hay Day !

Halo sobat Gamesiana , mungkin sobat sudah tau dengan games karya Supercell yang satu ini , ya Hay Day ! Seperti yang telah tertulis dijudul tadi , salah satu games terbaik di Android dan iOS ini bertemakan pertanian dan pertenakan .

5 Tips Bermain Games Android dan iOS , Hay Day !

Dan seperti tertera di judul , kali ini kita akan membahas tentang Tips Bermain Games Hay Day , Hay Day yang juga masih ‘bersaudara’ dengan salah satu games populer Android dan iOS , Clash of Clans ini memang dihargai gratis , namun jika sobat tak hati-hati sobat bisa saja akan mengeluarkan uang untuk pembelian item di dalam games , nah kali ini kita akan membahas cara agar sukses di Hay Day tanpa mengeluarkan uang sepeserpun !

Tips Bermain Hay Day !

1. Jangan sampai kehabisan benih tanaman

Tentu , jika kita menanam semua benih , tentu benih yang akan didapat akan menjadi 2x lipat  , namun itu tidak dianjurkan , pastikan sobat memiliki benih simpanan atau cadangan yang bisa sobat gunakan sewaktu-waktu , terutama untuk peternakan , sobat harus menyediakan pangan untuk hewan ternak , seperti gandum , jagung , dll .

Jika sobat menghabiskan benih tersebut , tak ada pilihan lain selain menggunakan Diamond untuk membeli beberapa bibit .

2. Tanam tanaman yang tumbuh lambat di Malam Hari 

 Ada beberapa jenis tanaman seperti labu membutuhkan waktu yang cukup lama agar dapat tumbuh sempurna , tentu sangat membosankan bila kita harus menunggu berjam-jam memegang smartphone sobat hanya untuk menunggu tanaman itu tumbuh ?

Tips bermain Hay Day selanjutnya adalah menanam tanaman yang tumbuh lambat disaat malam hari ( menjelang tidur ) agar keesokan hari tanaman sudah tumbuh dengan sempurna , sebenarnya tak hanya di saat hendak tidur , bisa juga disaat sobat hendak berangkat sekolah , kerja , atau aktifitas diluar rumah , dll .


3. Jangan sia-siakan Toko Pinggir Jalan

Toko Pinggir Jalan , disana sobat dapat menjual berbagai hasil pertanian seperti bibit , telur , susu , dan olahan-olahan lainnya , Toko Pinggir Jalan adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang karena harga jual barang sobat bisa berkali-kali lipat ketimbang Pesanan , dan Pengunjung yang langsung datang ke pertanian sobat .

Sobat juga dapat memanfaatkan koran untuk mendapatkan harga yang murah , dan bila ingin mencari uang lebih , jual barang yang sobat beli murah tadi dengan harga yang lebih tinggi di Toko Pinggir Jalan .

4. Tak perlu takut mengatakan Tidak pada Pesanan dan Pengunjung 

Tips Bermain Hay Day selanjutnya adalah tak perlu ragu untuk menolak Pesanan atau Pengunjung yang datang ke pertanian sobat untuk membeli sesuatu hasil pertainan sobat , biasanya pengunjung dan pesanan akan membeli barang sobat dengan harga yang lebih murah ketimbang bila sobat menjualnya di Toko Pinggir Jalan .

Bila sobat mengincar XP , tak juga perlu ragu untuk menggunakan Pesanan karena XP yang didapat juga lebih banyak .

5. Seimbangkan antara Uang dan XP 

Seperti yang sudah disinggung di Tips bermain Hay Day ke-empat tadi , XP adalah hal yang penting didalam games Hay Day untuk menaikan level dan juga membuka tanaman , dan pabrik , dan kandang-kandang hewan yang baru .

Untuk mencari uang , sobat bisa menjual hasil kebun dan hasil ternak sobat , bisa sobat menggunakan Tips nomor tiga tadi , untuk mencari XP sebenarnya cukup simple , tinggal sobat jalankan saja pertanian sobat , setiap memanen sesuatu sobat akan mendapatkan XP , namun bila ingin XP lebih , sobat bisa menjual barang di Pesanan untuk dapatkan XP lebih .

Nah itu dia 5 Tips Bermain Games Android dan iOS , Hay Day ! , bila sobat melakukan tips tersebut dengan baik dan benar , pasti perkebunan sobat akan cepat berkembang, cara diatas kami ambil dari pengalaman bermain Hay Day serta iMore , pastikan sobat juga melihat Trik dan Tips Bermain Game lainnya di Gamesiana.com !