Ajian Ilmu Menghilang Tanpa Puasa atau Halimun

Menjalani amalan ajian menghilangkan diri dari lawan tanpa bayangan adalah kebanggaan bagi yang belajar ilmu kanuragan karena dengan ilmu menghilang tanpa puasa tentunya akan dapat menyelamatkan diri dari bahaya yang datang ketika kita terlibat dalam sebuah pertengkaran. Ajian halimun atau ilmu halimunan memang sudah ada semenjak zaman nenek moyang kita dimana pada masa itu banyak yang mengamalkan ilmu ini dengan berbagai aliran jurus hebatnya. Setiap pendekar akan memiliki keunikan masing-masing dalam menjalani ilmu tersebut untuk tujuan pertahanan diri atau menghindari dari orang yang tidak disukai. Dengan memiliki ilmu ini banyak cerita tentang orang-orang hebat di zaman dahulu yang katanya mempunyai kesaktian luar biasa sehingga dapat melakukan hal diluar batas wajar manusia termasuk menghilang dari pandangan mata manusia.

ilmu menghilang

Ilmu orang jaman dahulu memang terkenal hebat karena mereka berani untuk hidup prihatin, maksudnya kuat dalam menjalankan ritual berat misalnya puasa mutih selama 40 hari, atau puasa pati geni yaitu tidak makan dan minum dalam waktu tertentu yang bukan hanya satu atau dua hari. Demi mendapatkan keilmuan tersebut maka syarat tersebut dapat dilewati dengan mudah.


Memiliki ilmu kesaktian termasuk menghilang adalah bukan ilmu biasa, karena tergolong ilmu ghaib yang berkaitan dengan jin atau khodam. Khodam inilah yang biasanya memberikan kekuatan luar biasa diatas kemampuan manusia pada umumnya. Mungkin anda pernah mendengar cerita tentang orang yang kebal senjata tajam bahkan senjata api, maka jenis ilmu seperti itulah yang memanfaatkan khodam dalam mencapainya.

Dalam kehidupan modern seperti sekarang ini rasanya sedikit mustahil untuk menguasai ilmu gaib tersebut, karena manusia semakin tidak percaya akan hal-hal mistis. Dan karena manusia tidak lagi kuat menjalankan lelaku seperti nenek moyang kita dahulu, maka tak heran jaman sekarang manusia jarang yang mempunyai kelebihan khusus dari segi spiritual.

Kalau sekarang untuk menguasai ajian menghilang dari pandangan mata tanpa puasa rasanya bukan dengan ilmu kenuragan, namun dengan mengambil langkah seribu meninggalkan lawan secepatnya. Tak heran banyak orang belajar lari cepat, karena ingin mempunyai fisik yang kuat ketika ‘kepepet’ harus mengambil langkah kaki jurus langkah seribu untuk lari dari lawan secepatnya. Maka dari itu sangat sulit sekarang ini menemukan ilmu menghilang yang benar-benar asli merupakan ilmu hikmah karena semuanya serba modern dan tidak lagi dekat dengan jagad spiritual.


Comments
  1. daskim

    Assalamu’alaikum wr.wb,
    Ad yang lebih praktis ga ilmu ajian halimun,tanpa puasa