Amalan Doa Memohon Yang Telah Pergi agar Pulang

Bagi orang yang ingin sekali mendapatkan apa yang telah pergi dari kehidupannya maka dapat mencoba doa memohon agar orang yang pergi supaya pulang kembali berikut, karena dengan berdoa maka kita akan mendapatkan kesempatan kedua bagi kesalahan yang mungkin telah dilakukan sampai orang yang sangat kita sayang pergi meninggalkan kita. Banyak kejadian dalam hidup ini memaksa kita untuk bertindak tidak adil bahkan kepada suami sendiri atau kepada istri serta anak. Hal itu kadang kita lakukan tanpa disadari sehingga ketika dia telah pergi dari dalam hidup, rasanya tinggal penyesalan dengan segenap perasaan hampa karena ditinggalkan oleh sosok yang saat ini sangat dekat.

gambar sunset di pantai

Sama halnya ketika kehilangan barang berharga atau benda yang sangat penting bagi kita. Pada awalnya tidak menyadari bahwa hal itu akan dapat memberikan efek luar biasa bagi kita karena terlanjur percaya akan kemampuan diri sendiri untuk mengurus semuanya, namun ketika barang tersebut telah pergi maka seakan ada yang tidak lengkap dalam kehidupan tanpa adanya benda tersebut sehingga kita berusaha menemukan kembali baik itu untuk keperluan sehari-hari atau karena nilai yang sangat mahal dari segi materi.


Mengharap apa yang telah hilang agar kembali dalam kehidupan memang tidak salah, yang paling penting adalah usaha kita untuk menemukan kembali benda atau sosok tersebut yang mungkin selama ini kurang kita berikan perhatian. Dan juga, ketika telah kembali maka yang tidak kalah penting adalah memberikan perhatian lebih padanya supaya tidak hilang lagi dan merawat dengan sepenuh hati agar tidak ada kejadian buruk lagi dimasa yang akan datang ketika kita lengah.

Kadang kita terlalu sulit untuk menghargai sesuatu sampai barang tersebut hilang dari kita,  baru kemudian sadar akan manfaat yang tidak mungkin akan tergantikan dengan benda lain. Kalau hal ini terjadi maka tidak ada salahnya kita mencoba lagi untuk merawat dengan baik barang tersebut agar tidak terlena karena kalau sampai kejadian buruk terulang maka akan menimbulkan kerugian fisik dan waktu.

Diantara tips menjaga hal yang paling berharga akan tetap ada:

  1. Tidak menyia-nyiakan keberadaannya
  2. Selalu memberikan waktu untuknya
  3. Menganggapnya ada dan penting, karena dengan begitu kita akan memberikan perhatian padanya

Doa agar yang pergi kembali pulang BACA DISINI

Sedangkan untuk amalan doa agar apa yang telah hilang supaya kembali pada kita dapat diberikan ketika kita hampir putus asa dengan keadaan karena tidak ada perkembangan yang baik dari usaha selama ini. Hal itu mungkin akan sia-sia ketika keadaan tidak berubah dan keinginan untuk maju menimbulkan tanda tanya dalam hati, karena kalau sampai kita ingin memiliki sesuatu namun sulit untuk kita dapatkan maka solusinya adalah memohon kepadaNya agar diberikan kemudahan sehingga segala aktivitas yang kita lakukan akan memberikan manfaat untuk kedepannya baik untuk pribadi maupun lingkungan sekitar.