Amalan Pelet Pengasihan Tiup Bantal Sekali Tepuk

Memberikan amalan ilmu pelet tepuk bantal akan menambah wawasan kita tentang ilmu pengasihan tiup bantal yang mungkin ingin sekali anda ketahui, karena belajar mantra pelet bukan hanya mengetahui amalannya saja namun juga syarat dan lelaku yang harus dipenuhi untuk menjadikan ilmu tersebut dapat diserap dengan sempurna. Memang tidak banyak yang tahu kalau keilmuan yang satu ini akan membuat orang yang memilikinya dapat mengirimkan mimpi kepada wanita atau pria yang dimaksud.

Mencari kebenaran akan suatu mantra yang asli atau bukan memang tidak dapat dibuktikan dengan waktu yang singkat, sehingga tidak ada salahnya kalau kita mengkaji tentang hal itu sehingga akan menghilangkan rasa penasaran yang mungkin saat ini sedang anda alami sepanjang hari.

Banyak jenis keilmuan yang terdapat disekitar kita sehingga mempelajari satu persatu akan menghabiskan waktu yang cukup lama apalagi untuk mewedar ilmu tersebut, misalnya pada salah satu ilmu menghilang yang dapat dilakukan oleh sebagian orang dengan bantuan khodam tertentu. Dan juga ilmu jaman dahulu misalnya pengasihan semar mesem dan yang lainnya akan menambah banyak daftar ilmu yang tidak dapat di ungkap dalam watu yang sebentar.

Memang tidak banyak orang paham mengenai amalan pelet ini karena adanya ilmu pengasihan selalu menjadi rahaia bagi setengah orang, hal ini berkaitan dengan tujuan mereka untuk memikat wanita supaya tidak ketahuan atau bocor sehingga mantra pelet tersebut menjadi tidak manjur lagi. Namun bagi yang sudah faham dengan keilmuan ini tentu tidak kaget mendengar banyak praktek perdukunan disekitar kita yang secara terselubung masih sangat marak berkembang.


Salah satu pendapat tentang ilmu tepuk bantal adalah dimulai dengan mengumandangkan lafaz adzan sebanyak satu kali diatas bantal dilanjutkan dengan menyebutkan nama orang yang dimaksud sebanyak tiga kali. Hal ini dilakukan dengan konsentrasi yang penuh sehingga tidak ada gangguan dari luar yang mengganggu fikiran untuk membayangkan target yang dimaksud.

Melanjutkan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sebanyak 50x adalah yang hal yang harus dilanjutkan untuk melengkapi amalan tersebut sehingga segala maksud yang ditujukan kepada orang yang dimaksud yaitu mengirimkan cinta melalui dapat terwujud. Memang tidak mudah untuk melakukan hal tersebut karena pasti ada keraguan dalam hati yang tidak dapat begitu saja hilang oleh apa yang kita lakukan.

Namun dengan niat tulus dan keyakinan penuh dan meniupkan nafas ke bantal yang akan digunakan untuk tidur kemudian menepuknya maka akan mengirimkan mimpi indah untuk orang yang dicintai sehingga hatinya akan tersentuh oleh mimpi tersebut tentang orang yang dicintainya. Dan bukan tidak mungkin itu adalah si pemilik ilmu tersebut, yang dengan sengaja telah mengirimkan mimpi kepadanya berupa amalan pengasihan tepuk bantal. Begitulah kira-kira langkah melakukan ritual tersebut. Bagi yang percaya tentu dapat dengan cepat memahami lelaku diatas, namun untuk orang yang ragu dan belum yakin sebaiknya menjadikan hal tersebut sebagai pengetahuan saja karena melakukannya hanya akan sia-sia apabila tidak ada keyakinan dalam hati akan apa yang terjadi pada sesuatu yang dilakukan untuk mencapai maksud tertentu dari ilmu tersebut. Menjadikannya sebagai bahan untuk memahami kehidupan adalah pilihan terbaik yang dapat dilakukan.


Comments
  1. putra dewa

    Ada ilmu serat jiwa pa gak?