Beda dan Bukti Sayang Sama Cinta

Salah seorang sahabat ada yang bertanya “apa bedanya sayang sama cinta?” Beda sayang sama cinta memang agak-agak tipis, dan kalau membahas tentang cinta dan kasih sayang tentu setiap orang memiliki pendapat masing-masing yang tentunya tidak sama. Antara sayang dan cinta sepertinya adalah hal yang saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan, namun mungkin kita perlu membedakan antara rasa cinta dan perasaan sayang.

Beda dan Bukti Sayang Sama Cinta

Untuk kamu yang menginginkan bukti cinta dan apa yang membuktikan kalau pacar kita benar-benar sayang sama kita maka berikut ini adalah ulasan sekilas tentang ciri-ciri cowok suka sama kita, yaitu para cewek.


Banyak yang mengatakana kalau cinta itu adalah sebuah perasaan yang muncul dari hati, dan akan membuat orang yang jatuh cinta selalu ingin bersama dengan orang yang dicintainya. Bukti cinta antara lain dia akan selalu ingin berdua, ingin selalu mengerti pasangan, ingin berkorban untuknya.

Sedangkan perasaan sayang lebih kepada sikap perhatian dan kepedulian kita terhadap orang yang disayangi, buktinya misalnya kita ingin selalu membahagiakan orang tersebut. Selalu dapat memahami perasaannya, dan masih banyak lagi.

Sebagian orang berpendapat kalau kita lebih baik disayangi daripada dicintai, karena cinta sifatnya tidak kekal dan suatu saat dapat luntur, sedangkan perasaan sayang akan selalu abadi tak kenal masa. Banyak memang orang yang hidupnya menderita karena cinta, dan mungkin karena perasaan cinta tersebut tidak di imbangi dengan kasih sayang.