Belajar Ajian Semar Mesem, Pria ini Mengaku Bosan

Ini adalah cerita seorang pria di daerah penulis yang mengaku belajar ajian semar mesem yaitu sebuah ilmu pelet yang berfungsi untuk memikat hati target yang dimaksud dengan mantra tertentu, dengan mempelajari ilmu ini maka seseorang dapat meluluhkan hati wanita atau pria sehingga dia akan jatuh cinta kepada si pemilik ilmu tersebut. Mantra semar mesem memang sudah dikenal semenjak zaman dahulu bahkan ilmu ini merupakan warisan nenek moyang yang berasal dari tanah Jawa. Dengan rapalan mantra tertentu disertai lelaku puasa kejawen, maka orang yang mengamalkan ilmu ini akan dapat mencapai keberhasilan sehingga dia punya kemampuan untuk membuat orang yang di inginkannya menjadi tergila-gila padanya.

Bahkan, cerita tentang semar mesem ini bukan hanya berupa ilmu pengasihan namun ada juga ada bentuk fisiknya yaitu berupa keris semar mesem asli. Keris kecil berbentuk bulat pipih ini dipercaya dapat memberikan pengaruh pelet yang besar sehingga menjadikan pemiliknya mempunyai daya tarik yang kuat dimata orang lain.

Kembali pada cerita penulis diatas, seorang teman yang mengaku mempunyai ajian semar mesem berkisah bahwa dirinya mulai dari muda memang sangat gemar gonta-ganti pacar. Awalnya, dia adalah sosok biasa yang termasuk tidak mudah dalam mendekati wanita. Namun semenjak belajar ilmu semar mesem pada seorang dukun, dia menjadi sangat mudah kalau hanya ingin mencari pacar sesuai yang di inginkannya.


Misalnya dia ingin mendapatkan hati seorang wanita, maka dengan sekali lirik cewek tersebut pasti akan langsung bereaksi padanya dan apabila dilanjutkan perasaan cinta akan semakin dalam. Menurutnya, tidak perlu menunggu lama untuk mengajak cewek jalan bareng, kadang dia kenal wanita dijalan dan langsung dapat diajak pergi berdua. Kadang berawal dari ketidak sengajaan berlanjut pada kencan semalam suntuk. Pokoknya, sekali lirik, pasti cewek akan kepincut padanya.

Padahal, kalau dari segi tampang sepertinya sang cowok tersebut tidak memiliki hal istimewa, bahkan cenderung pas-pasan untuk mendapatkan wanita cantik dengan selera yang tinggi. Umumnya dia memacari cewek yang bisa diajak bersenang-senang, menghamburkan uang dan lebih parahnya pasti sang cewek yang keluar banyak uang untuk setiap kencan yang mereka jalani.

Menurut ceritanya, memang kalau baru pertama bisa menggaet cewek rasanya sangat bangga bercampur senang. Namun lama-kelamaan dia mengaku bosan menjadi seorang petualang cinta. Setiap kali berkencan dengan wanita, pasti berakhir dengan perpisahan yang pertengkaran atau rasa tidak puas. Hal inilah yang membuatnya lelah, dia mengaku tidak pernah merasakan cinta yang sesungguhnya dari semua mantan pacarnya. Mereka hanya memberikan kepuasan sesaat namun tidak dapat memberikan kasih sayang dan ketulusan.

Dari keluhan tersebut membuat sang cowok tersebut memilih lepas dari ilmu hitam tersebut dan ingin hidup biasa saja seperti dulu. Namun mungkin nasib belum memawanya pada jodohnya, hingga kini dia masih belum menemukan pasangan hidup yang tepat dan sebaliknya, dia mengakut sering dibayang-bayangi oleh perasaan tidak tenang karena masa lalu yang dia habiskan dengan main perempuan.


No Responses