Cara Bisnis Online Dengan Facebook

Cara Bisnis Online Dengan Facebook

Seiring dengan trend sosial media yang semakin menjamur sekarang ini sebenarnya ada banyak peluang bisnis yang dapat kita ambil, berbagai cara bisnis online dengan Facebook dapat kita jalankan jika memang kita termasuk pengguna aktif Facebook. Sebenarnya bukan hanya Facebook, jejaring sosial lainnya seperti Twitter-pun kalau kita optimalkan akan dapat menjadi ladang bisnis yang menjanjikan.

Pasti anda tidak mau kan, hanya terus-terusan ber-hahahihi di Facebook tanpa mendapat manfaat sama sekali. Bayangkan saja berapa waktu kita yang tersita hanya untuk Facebookan, bukankah lebih baik jika hobi mainan Facebook yang kita jalani dapat sekaligus memberikan keuntungan? Setidaknya ada value yang dapat kita peroleh dari kebiasaan kita tersebut, dan memang sudah banyak yang membuktikan kalau menjalankan bisnis berdasarkan hobi itu akan lebih menyenangkan dan terasa ringan.

Jika anda termasuk orang yang suka menjalin pertemanan melalui Facebook, bukankah akan lebih mudah mengenalkan bisnis anda kepada teman-teman anda yang kebanyakan sudah dekat dengan anda? Hal ini akan lebih efektif daripada kita harus capek-capek mengenalkan bisnis kita secara langsung kepada orang ramai yang mungkin mereka tidak tahu siapa kita dan seperti apa bisnis yang kita tawarkan.


Dan selain menjalankan bisnis, kita masih tetap dapat menikmati hobi kita yaitu Facebookan, cukup asik bukan? Lalu peluang bisnis apa saja yang dapat kita jalankan melalui Fecbook? Ada banyak sekali jenis bisnis melalui Fcebook yang dapat kita tekuni, seperti misalnya menjadi distributor, agen, reseller, dan masih banyak lagi.

Dari setiap jenis bisnis tersebut tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing, namun apabila kita mau serius menjalankannya pasti akan mendatangkan hasil karena kita sudah memiliki pasar yang sangat potensial yaitu teman-teman kita di Facebook. Bayangkan jika teman Facebook kita tertarik akan bisnis tersebut kemudian membagikan produk bisnis kita ke halaman beranda Facebooknya, kemudian temannya tertarik dan membagikannya lagi? Bukankah hal itu akan mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda?

Berbisnis melalui Facebook memang sangat menjanjikan jika kita mau menekuninya, apalagi jika jenis bisnis yang kita ambil adalah bisnis yang sangat minim resiko, tidak perlu repot mendatangkan stok barang, dan sebagainya. Tugas kita hanya mengenalkan bisnis kita ke teman-teman Facebook kita, dan biarlah mereka selanjutnya yang melanjutkan berpromosi. Apakah ada bisnis yang sedemikian mudah? Bisnis seperti apakah itu? Simak selengkapnya bisnis dari Facebook yang dapat memberikan anda keuntungan berlipat ganda, baca selengkapnya disini.