Cara Melawan Susuk dan Ciri Orang Memakai Susuk

Cara melawan susuk dan membuat pengaruh susuk tawar sehingga keampuhannya luntur memang diperlukan untuk menjaga supaya ketika seseorang ingin terhindar dari pengaruh susuk maka dapat dipastikan itu akan mendatangkan manfaat. Dengan memilih seperti apa tanda baik dari keadaan tertentu dimana orang menggunakan susuk untuk tujuan menambah penampilan menjadi lebih menarik atau dengan adanya dampak baik dari memakai susuk maka kecantikan wanita akan bertambah sampai orang lain kagum dan tertarik pada pesona wajah dari si pemilik susuk tersebut. Hal ini akan membuat kita mengerti bahwa menggunakan susuk dewasa ini adalah sangat sering dilakukan oleh orang-orang yang yakin akan adanya pengaruh gaib dari benda tersebut yang tidak didapatkan dari cara biasa. Orang cenderung memilih pasang susuk untuk tujuan menunjang penampilan dan hal lainnya., namun hal ini telas bertentangan dengan agama sehingga kita tidak perlu tertarik dengan apa yang akan menjerumuskan kita pada keadaan dimana orang menjadi lupa akan Sang Pencipta karena sibuk mengurusi hal gaib yang tidak menentu seperti halnya memasang susuk dan lainnya.

orang pasang susuk

Dalam kalangan tertentu susuk ini sudah sangat populer bahkan sering digunakan, misalnya susuk untuk menambah kharisma seseorang dalam pengaruhnya di masyarakat atau ingin memiliki daya tarik pelet yang tinggi maka digunakanlah susuk sebagai solusinya.

Susuk ditanamkan dalam tubuh seseorang, misalnya di wajah, hidung, atau anggota badan tertentu sesuai dengan fungsi yang di inginkan. Misalnya susuk dari emas atau benda logam yang berfungsi untuk pengasihan atau diharapkan membawa kekuatan tersendiri dalam hidup kita sehingga semua akan berdampak baik untuk kepentingan orang tersebut, hanya saja cara seperti ini memang tidak bagus untuk kelangsungan hidup manusia, karena apa yang kita lakukan dalam hidup ini akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat.


Beberapa tanda orang memasang susuk pada tubuhnya:

  1. Terlihat dari muka yang lebih bercahaya, seakan ada sinar tipis memancar dari wajahnya
  2. Kalau berfoto, dalam foto orang tersebut seakan memancar cahaya tipis
  3. Dia memiliki pantangan tertentu
  4. Ketika dekat dengannya terasa sensasi aneh dan getaran gaib. Ini dapat dirasakan oleh orang yang peka akan hal gaib

Sebenarnya masih banyak lagi keadaan dan ciri ciri orang pasang susuk yang mungkin akan dapat dijumpai namun kadang berbagai pengalaman menunjukkan hal berbeda sehingga pengalaman setiap orang tentu tidak sama dalam hal melihat dan merasakan orang yang memiliki susuk dalam tubuhnya. Dikatakan pula bahwa selain manfaat yang di inginkan, sebenarnya susuk juga dapat membawa semacam kesialan bagi pemiliknya dan kelak menjelang ajal orang yang pasang susuk akan tersiksa karena sulit meninggal dunia dengan tenang sebelum susuk tersebut dilepas atau ditawarkan dari dalam tubuhnya.

Lantas bagaimana cara menetralkan atau membuat susuk tawar?

Menurut orang yang berpengalaman, berbagai macam susuk dapat dihilangkan pengaruhnya hanya dengan melihat jenis benda apa yang digunakan sebagai susuk. Misalnya orang memakai susuk emas, maka dapat dihilangkan atau dibuat tawar dengan mencari benda tertentu dan ditempelkan pada tubuh si pemilik.

Susuk akan tawar bila:

Menggunakan benda yang merupakan pantangan dari susuk tersebut, beberapa jenis benda yang menjadi pantangan susuk misalnya batang tebu hitam, buah pisang emas, daun kelor dan sebagainya. Seseorang yang dalam keadaan akan meninggal namun sangat tersiksa sedangkan dia dulu pernah memasang susuk maka biasanya akan dicarikan benda tertentu yang dapat menghilangkan pengaruh susuk tersebut. Dengan demikian akan hilang pengaruh susuk dan diharapkan akan menghilangkan beban orang tersebut sehingga dapat wafat dengan tenang. Demikianlah ternyata ada efek buruk dari hal-hal berkaitan dengan benda gaib seperti susuk ini, untuk itu akan lebih baik kalau kita selalu berhati-hati dalam melakukan hal tertentu yang dimasa depan kelak mungkin dapat menyebabkan celaka karena ada dampak buruk yang tidak kita ketahui.