Cara Membuat Pacar Makin Sayang sama Kita

sayang pacarSalah satu tips cinta yang wajib kamu ketahui adalah bagaimana cara membuat pacar makin sayang sama kita karena sebagai cewek yang ingin selalu mendapatkan kasih sayang dari seorang cowok pasti ada masa dimana kamu merasa kesepian, ditinggal oleh pacar dan kurang mendapat perhatian dari sosoknya. Hal itu memang wajar terjadi terutama bila diantara kalian sama-sama memiliki kesibukan sehingga intensitas pertemuan menjadi sangat terbatas.

Bukan hanya memikirkan kekasih, namun segala kejadian buruk yang sama sekali tidak akan terjadi dalam hubungan kalian bisa saja menjadi bayang-bayang seram yang tidak dapat dilupakan karena khawatir akan hilangnya keromantisan yang selama ini tercermin dalam hubungan kalian.

Sebagai seorang pacar, memang wajar kalau kamu ingin mendapatkan perhatian lebih darinya dibandingkan dengan teman-teman lain yang hanya menjadi sahabat biasa baginya. Namun hal itu juga harus realistis, meskipun kita ingin mendapatkan perhatiannya namun jangan salah jika kamu juga harus mendahulukan memberinya kasih sayang dan perhatian sebagai wujud perasaan cintamu.

Ketika satu kebaikan kita tunjukkan kepada pacar maka akan dibalas dengan banyak kebaikan lainnya. Itu adalah hal wajar, dari situlah kamu dapat belajar bagaimana memberikan rasa cinta yang tulus padanya, mengingatkan apabila dia salah dan menjadi teman sekaligus sosok yang dapat selalu mendukungya dalam segala urusan.


Beberapa tips ringan untuk membuatnya makin sayang:

  1. Berikan perhatian padanya
  2. Beri kebebasan dalam dunainya terutama bersama teman-temannya
  3. Perhatian meskipun setiap kejadian kecil yang dapat mempenharuhi hubungan kalian
  4. Ketika dia cuek dan seperti tidak sayang, cari tahu masalahnya. Pasti ada alasan dibalik perubahan sikapnya tersebut
  5. Mengajaknya jalan-jalan, kadang dia akan merasa bangga ketika pasangannya memperlihatkan bahwa sangat membutuhkan sosok seorang kekasih

Selain beberapa kiat diatas tentu saja masih sangat banyak tips cinta yang dapat diberikan kepada pacar sebagai wujud dari cinta dan kasih sayangmu. Bukan dengan ilmu pelet yang mungkin ada resikonya, namun dengan perhatian tulus dan keinginan untuk berubah bersama maka akan dapat menjadikan hubungan kalian semakin romantis. Apalagi bila kamu ingin membawa hubungan tersebut kearah yang lebih serius, maka belajar menjadi pribadi yang dewasa adalah hal penting yang harus kamu perhatikan.

Dengan perubahan sikap yang nyata darimu maka dia akan mulai sadar betapa cinta dan kasih sayang itu adalah hal utama dalam berpacaran, dengan begitu kamu tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan kasih sayang tulus dari seorang pacar. Jika terjadi beda pendapat dan salah faham itu adalah masalah lumrah dalam setiap hubungan, kita hanya perlu untuk saling memahami satu sama lain untuk tetap bersama dan jauh dari pertengkaran yang tidak ada gunanya untuk kelangsungan hubungan kalian.