Cara Menarik Perhatian Pria Cuek dan Pendiam

pria cuek

Berbagai cara menarik perhatian pria cuek dilakukan oleh para cewek demi tercapainya tujuan mendekati orang yang di inginkan, dalam hal ini tips pdkt untuk cowok pendiam akan sangat berguna karena tipe lelaki seperti ini akan sangat sulit didekati oleh sebagian perempuan. Meskipun tidak ada alasan untuk melakukan pendekatan dengan lebih serius, namun kala hati sedang terpaut pada seseorang maka perasaan menjadi terobsesi untuk dapat jalan bersamanya, syukur kalau berlanjut menjadi pacaran.

Moment jatuh cinta memang dapat di alami oleh siapa saja, kadang tidak mengenal waktu dan tempat. Ketika kondisi sedang tidak memungkinkan bukan tidak mungkin akan ada kesempatan seperti itu dimana kita sedang suka dengan seseorang namun bingung bagaimana harus mengungkapkan perasaan tersebut. Hal ini wajar apalagi kalau sedang jatuh cinta untuk yang pertama kali, pasti akan sulit membedakan mana perasaan yang harus dituruti dan mana yang tidak perlu.

Bagi seorang cewek, memulai sesuatu apalagi berkaitan dengan cinta itu adalah hal yang tidak mudah. Karena umumnya memang para wanita yang menyatakan cinta terlebih dahulu, namun kalau kamu ingin tampil beda dengan gaya sendiri dalam mendekati orang yang kamu taksir, maka tidak ada salahnya mengikuti beberapa tips ringan berikut.

Menarik perhatian pria cuek dan pendiam bukan perkara mudah, sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut untuk memulainya:


1. Cari waktu yang tepat, dalam hal ini adalah penting memilih kesempatan yang tepat untuk mendekatinya. Biasanya mereka perlu suasana tenang dan tidak terganggu oleh orang ketiga. Maka, ketika saat itu datang segera gunakan sebaik mungkin untuk mengenalnya lebuh dekat

2. Jangan buru-buru dan sabar, kamu juga harus sabar ketika menghadapi orang yang cuek apalagi dia sedikit ja’im. Karena bukan tidak mungkin ketika melihatnya cuek namun sebenarnya dalam hati dia juga merespon apa yang kamu lakukan. Jadi sangat penting untuk menunggu waktu yang tepat sambil melihat reaksinya

3. Memberikan perhatian dan bersifat aktif, karena dia tipe orang cuek maka bisa dipastikan akan cenderung pasif ketika menanggapi lawan jenis. Hal ini penting untuk kamu perhatikan, berikan perhatian yang wajar dan tidak berlebihan, misalnya dengan memberikan kata kata bangun tidur spesial padanya supaya dia merasa dipedulikan

4. Buat dia penasaran, kadang pria cuek akan lebih suka memperhatikan orang yang misterius dan sukar dikejar. Maka kamu dapat menggodanya dengan sikapmu, misalnya yang tadinya suka perhatian padanya maka dapat dihentikan dengan tidak menyapa dan mengirim kabar. Pasti dia akan penasaran dan mencari tahu tentang kamu karena merasa ada yang tidak lengkap ketika kamu tidak ada.

 

Dari beberapa tips diatas tentunya masih banyak yang kurang dan dapat kamu lihat sendiri sebagai bukti dari apa dan bagaimana karakter cowok cuek tersebut untuk di dekati. Mungkin itu akan membuat kamu dapat belajar lebih banyak darinya sehingga mengetahui sifat yang sesungguhnya dari seorang cowok pendiam dan cuek. Hal ini penting untuk dipelajari karena bukan tidak mungkin suatu saat akan berhadapan dengan mereka.


No Responses