Cara Menggunakan Bulu Perindu yang Benar

cara menggunakan bulu perindu

Jika anda sedikit bingung dengan cara menggunakan bulu perindu yang benar maka dalam tulisan ini akan dibahas mengenai cara penggunaan bulu perindu jarak jauh yang mungkin akan memberikan pencerahan bagi siapa saja yang masih awam apa itu buluh berindu sukma dan sejenisnya. Salah satu media pelet manjur yang seringkali ditemukan adalah bulu perindu, yaitu sejenis bagian dari tumbuhan dengan bentuk kecl menyerupai rambut. Memiliki benda ini akan sia-sia apabila tidak tahu mantra bulu perindu aura sehingga hanya akan melihat bentuk dari jimat itu saja tanpa tahu bagaimana memakai bulu perindu untuk keperluan pengasihan kepada wanita atau pria yang di inginkan.

Ciri ciri bulu perindu asli mungkin akan anda temukan apabila sedang berhadapan dengan benda bertuah tersebut, misalnya adanya gerakan ajaib yang terjadi antara dua helai bulu yang saling berdekatan. Terutama apabila dibasahi dengan air, maka secara mengejutkan keduanya akan bergerak-gerak sendiri saling melilit yang merupakan keaslian dari benda tersebut, kalau pada bulu perindu palsu tidak akan terjadi yang demikian.


Misalnya saja, kita telah mempunyai benda unik bulu perindu ini. Lantas bagaimana menggunakan media pelet tersebut untuk memikat hati lawan jenis yang dimaksud? Sebagian orang cenderung tergesa-gesa untuk segera mendapatkan apa yang di inginkan, misalnya sedang naksir cewek maka dia akan dengan segera memikat orang tersebut dengan kepercayaan penuh dengan amalan ilmu pelet. Padahal yang dilakukan tersebut belum tentu baik dari segi keilmuan, karena tidak akan berdampak apa-apa kalau lelaku dari ilmu tersebut belum dilaksanakan.

Sama halnya dengan media pengasihan yang satu ini, tidak memerlukan syarat khusus untuk menggunakannya. Cukup dengan memegang benda yang dimaksud sambil membaca doa buatan sendiri yang ditujukan untuk meminta supaya orang yang di incar akan takluk dan luluh hatinya sehingga jatuh cinta kepada si pengirim mantra tersebut.

Manfaat bulu perindu ini akan berkesan dengan baik apabila kita mempunyai landasan rasa yakin akan berhasil dan kuat dengan segala lelaku ritual ilmu ghaib. Apabila sudah terbiasa dengan pelajaran ilmu kebatinan maka tidak akan merasa berat dengan segala macam puasa misalnya puasa mutih, pati geni, dsb yang melibatkan cobaan berat untuk menyelesaikannya.

Selain media buluh perindu, sebenarnya masih banyak amalan pelet yang dapat ditemui dalam kehidupan kita. Misalnya amalan ilmu pelet yang digunakan dengan media mimpi, silakan baca pada tulisan terdahulu: Pelet Kirim Mimpi

Sekali lagi, dalam melaksanakan setiap amalan yang berkaitan dengan ilmu gaib adalah sangat penting untuk memiliki sugesti kuat sehingga akan berhasil dengan segala niat dan tujuan dari keilmuan tersebut termasuk dalam hal penggunaan media pelet bulu perindu ini yang memang sangat banyak orang telah mencoba untuk membuktikan khasiatnya.


Comments
  1. karman doank

    Saya punya sepasang bulu perindu
    tapi G̶̲̅ªќ>:/ pernah. Saya gunain karna saya G̶̲̅ªќ>:/ tau cara menggunain nya,,
    Kasih tau cara nya donk,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. irwan surya

    Saya punya bulu perinfu cuma 1 bagaimana cara menggunakanya dan apa mantranya makasih

  3. Ahmad

    Saya punya satu pasang,cuman gk pernah bikin hoki buat saya,yg ada mlh galau nah…..
    Kalau dipuasai blh gk y.?

  4. rifal

    saya punya bulu perindu satu pasang

  5. waldiansyah

    aku punya bulu perindu tapi cuman 1 tlong di kasih tau mantranya donk

  6. rohman

    saya punya satu bulu perindu
    dan bagaimana dg mantra apa yg di baca dan
    cara penggunaanya
    mohon info

  7. yanto

    Emak ada kasiat dri bulu perindu entar kalian kenak batu kapo

    Jamasi anak ustad

  8. feldi satriawan

    Saya punya banyak siapa yg mau beli 100000 aja satu pasAng

  9. rizky

    Saya pnya 4 bulu prindu tp sya gk taw bacaan nya,

  10. wafa

    Saya px dlu perindu 4 gmn cara guna’inx