Cara Menghadapi Pacar Cuek untuk Cewek / Cowok

dicuekin pacar

Memang sedikit menjengkelkan ketika kita harus berurusan dengan pacar yang bawel, karena cara menghadapi pacar yang cuek baik itu untuk cowok maupun perempuan pasti tidak akan menyenangkan untuk di ladeni, wajar kalau kita ingin mendapatkan kasih sayang berlebih. Namun kalau sudah dicuekin pacar rasanya akan sangat kesal, sama halnya bagi para cewek yang tidak ingin di sia-siakan cintanya oleh pria yang tidak sayang padanya.

Berbagai macam cara mungkin telah kamu lakukan dalam upaya mengatasi sifat cuek dari sang pacar, harapannya akan ada berubahan berarti sehingga tidak harus menjadikan dia sebagai kenangan yang menyandang status mantan pacar. Karena siapa sih yang ingin putus cinta, rasanya tidak ada orang yang ingin sakit hati karena gagal dalam menjalin hubungan dengan orang yang kita cintai.

Namun di sisi lain, kita tidak dapat terus-terusan menahan diri dengan sikap yang tidak peduli sama sekali dengan pacarnya sendiri. Bahkan ketika mendengar kabar kurang menyenangkan dari orang tercinta sekalipun dia masih saja enak-enakan dengan dunianya sendiri. Seakan tidak ada pacar yang harus diberi perhatian dan kasih sayang. Lalu bagaimana kalau kondisinya sudah seperti ini? Apakah selamanya kita dapat bertahan dengan perasaan yang tersiksa terus?


Baca artikel menarik lainnya: Cara menarik perhatian cowok cuek dan pendiam

Bebaskan dirimu, tidak harus menyiksa diri hanya untuk bertahan dengan satu pacar yang belum tentu dia juga peduli padamu. Simak cara menghadapi pacar cuek berikut ini karena mungkin dapat membantu untuk menyelesaikan masalah kamu tersebut.

Beberapa tips yang dapat kamu lakukan:

Pancing dia, supaya mau jalan bareng denganmu. Dari situ kamu akan tahu meskipun dia itu pendiam dan cuek, apakah dia benar cinta padamu atau tidak

Cuekin dia, apa? Iya benar. Kadang untuk membalas suatu keburukan maka kita dapat saja melakukan keburukan lainnya. Maksudnya adalah untuk memberikan peringatan padanya bahwa kamu juga bisa bersikap sama dengannya. Dengan harapan setelah dia merasakan bagaimana itu dicuekin, maka sikapnya akan berubah

Buat dia cemburu, ini sangat manjur untuk dicoba. Ingat, membuatnya cemburu bukan berarti harus selingkuh dengan pria lain. Kamu dapat saja mencoba untuk menghabiskan waktumu dengan teman-temanmu, dengan begitu dia akan merasa kalau kamu cuekin dan akan iri

Diatas hanyalah sedikit tips menyadarkan pacar yang cuek padamu sehingga tidak lagi berpikiran bahwa dia adalah segalanya. Coba cari lebih jauh apa saja yang sekiranya dapat kamu lakukan sebagai jurus manjur untuk menyadarkan pacar yang acuh tak acuh terhadapmu. Kadang hal kecil seperti diatas akan dapat memberikan pelajaran berharga bahwa dicuekin itu memang tidak enak. Maka dari itu tidak ada salahnya kalau kita belajar peduli dengan orang lain supaya dia juga akan memperlakukan kita dengan sikap yang demikian.


No Responses