Cara Menghilangkan Rasa Benci, Suka, Cinta Pada Seseorang

Bagaimana cara menghilangkan rasa benci pada seseorang? Seorang sahabat pernah bertanya demikian pada saya. Sebenarnya cara menghilangkan rasa suka kepada seseorang atau mungkin mantan pacar yang sudah putus memanglah sangat susah. Demikian juga dengan perasaan benci atau bahkan cinta padanya.

Untuk menghilangkan kebencian pada seseorang yang mungkin telah mengecewakan kita, lebih baik melihat kembali tentang arti hidup ini. Bagaimana kalau kita dalam posisi dia, pasti merasa tidak nyaman kalau dibenci seseorang. Berusahalah untuk dapat memaafkan dirinya, karena sebuah kebencian hanya akan menjadi beban dalam hati kita, dan akan lebih baik kalau kita menyelesaikan segala masalah yang ada.


Cara menghilangkan rasa cinta atau suka pada sahabat atau mantan pacar, mungkin akan lebih mudah dengan membatasi frekuensi pertemuan dengannya. Namun jangan sampai kelihatan bahwa kamu menjauhinya, karena bagaimanapun tali silaturahmi jangan sampai terputus.

Hilangkan segala harapan dan bayangan akan dirinya, mulailah untuk menapaki hidup baru tanpa ada sosoknya lagi. Dengan demikian akan lebih mudah menghapus rasa suka pada seseorang, dan seiring waktu berjalan pasti lambat laun perasaan itu akan hilang.

Nah demikianlah sedikit tulisan tentang cara menghilangkan rasa cinta pada seseorang beserta kebencian yang mungkin pernah anda alami. Tulisan ini merupakan kelanjutan dari pembahasan sebelumnya yaitu tentang kata mutiara cinta bahasa Inggris dan juga kenapa pacar suka berbohong.