Cara Menghindar dari Cowok PHP yang Tidak disukai

Seringkali kita harus mencari bagaimana cara menghindar dari cowok yang tidak disukai karena suatu alasan misalnya dia sangat agresif ingin mendekati kita. Sebagai cewek baik-baik tentu tidak ingin terlihat sangat murahan dan mudah didekati lelaki, karena kalau sampai hal itu terjadi bukan tidak mungkin orang akan memberikan predikat buruk pada diri kita. Umumnya pria memang suka berterus terang ketika sedang naksir seseorang, inilah yang menyusahkan kaum wanita karena ada banyak sebab mengapa sulit menerima cinta seseorang.

cowok playboy

Seorang perempuan selalu ada alasan untuk menolak cinta cowok, dan sudah menjadi lumrah cewek apabila memiliki kemampuan untuk memilih pria yang ingin dijadikan pacar, meskipun banyak lelaki mendekati dan ingin bersama kita, kadang tidak ada satupun dari mereka yang masuk kedalam kriteria pria idaman sehingga sulit rasanya menentukan kearah mana kita akan membawa perasaan cinta tersebut karena belum menemukan orang yang cocok untuk pendamping.

Ada banyak kesempatan untuk dekat dengan pria, oleh sebab itu ada baiknya kita memperhatikan tipe cowok yang dekat dengan kita. Apakah dia tergolong cowok PHP alias pemberi harapan palsu, kemudian membuat cewek sakit hati? Cowok seperti ini harus kita jauhi karena tidak ada gunanya menjalin hubungan dengannya. Baginya, cewek adalah tidak lebih dari permainan saja dan dapat ditinggal kapan saja kalau sudah bosan.


Apabila ada seseorang yang mencoba masuk kedalam hati kita namun sifatnya adalah seorang playboy maka harus menjadi keharusan bagi kita untuk menyeleksi dengan seksama bagaimana watak orang orang tersebut. Kalau melihat manis didepan saja mungkin memang akan terlihat menggoda, namun belum tentu pria tersebut cocok dengan karakter kita sebagai seorang cewek. Bukan mencari yang sempurna, namun akan lebih baik kalau kita melihat kecocokan diantara berdua sehingga akan selalu kompak dalam setiap kesempatan.

Sedikit tips menghindari pria yang ingin mendekati kita:

  1. Mengatakan basa-basi yang masuk akal dan tidak membuatnya sakit hati
  2. Menolak secara halus setiap ajakannya untuk jalan
  3. Kalau dia bicara terus terang, ada baiknya dengan tegas menyatakan alasan hatimu tidak menerimanya
  4. Tidak sembarang bergaul dengan cowok

Memang tidak mudah untuk mencari tipe pria yang kita inginkan, mungkin setiap orang akan selalu punya kekurangan yang menjadikan kita bingung memilih dua diantara tiga, namun kalau kita selalu menunggu yang sempurna maka itu akan menjadi penantian yang tidak ada akhirnya. Ada baiknya kalau kita dapat memilih yang paling mendekati dengan kriteria kita, dan kalau seandainya kita memang jodoh dengannya dipastikan bahwa kita akan selalu dapat mengikuti setiap gaya hidupnya.

Akan terasa sulit mencari yang sempurna, namun kita selalu punya pilihan untuk mencari yang kita suka dan cocok dalam setiap hal. Apabila kecocokan itu masih diragukan, ada baiknya memberikan waktu untuk saling mengenal lebih dekat supaya kita tahu karakteristik masing-masing sebelum memutuskan menjalin cinta ke arah yang lebih serius. Apabila semua sudah terpenuhi, tidak akan ada masalah untuk membawa hubungan tersebut sampai ke jenjang pernikahan kalau memang diantara kedua belah pihak sudah saling siap.