Cara Menghindar Dari Pacar

Banyak alasan untuk kita merasa bosan sama pasangan, bagaimana cara menghindar dari pacar yang selalu menjadi ‘pengganggu’ dalam keseharian kita. Sebenarnya sudah menjadi konsekuensi kalau mau pacaran ya harus dapat membagi waktu maupun perasaan dengan cewek atau cowok kita, meskipun demikian kadang kita perlu menghindari pacar untuk hal-hal yang tidak di inginkan.

Apabila batin kita tertekan karena ada orang yang membuat suasana menjadi ‘tidak nyaman’ tentu akan sangat menyiksa dan kadang sampai terucap kata kata frustasi karena cinta.


Cara Menghindar Dari Pacar

Nah apabila kamu ingin menghindari pacar atau orang yang ingin mendekati kamu, mungkin perlu sedikit cara halus agar tidak terkesan kamu egois banget. Mungkin kamu dapat mengutarakan alasan yang masuk akal apabila saat ini kamu lagi ingin sendiri. Kalau dia memang sayang sama kamu apsti dia mau mengerti keadaan kamu, beri dia waktu untuk memutuskan tentang asalan kamu itu.

Jangan marah atau mencari alasan yang tidak masuk akal, karena selain hal itu akan merusak hubungan. Pasti akan tidak baik untuk kalian karena kamu terlalu membohongi dia. Kalau perlu, atur jadwal pertemuan kalian agar meskipun kamu jalan bareng dia namun kamu masih tetap mempunyai waktu untuk dirimu sendiri. Nah itulah sedikit cara menghindar dari pacar yang mungkin dapat kamu lakukan.