Cara Menguji Kesetiaan dan Keseriusan Pacar

Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara menguji kesetiaan pacar terhadap hubungan yang kita jalani, maka beberapa cara menguji keseriusan pasangan berikut ini mungkin dapat membantu. Memang sebuah kesetiaan tak dapat hanya diucapkan dengan kata kata setia, semua butuh komitmen, perlu sikap saling percaya dan tidak mudah terpengaruh dengan godaan yang datang.

Cara mengetahui kesetiaan pacar ada banyak tips ringan yang dapat dilakukan, namun berikut ini hanyalah sedikit tips menguji kesetiaan pasangan yang mungkin akan membantu bagi anda yang memerlukannya.

Uji dia dengan telefon atau SMS, caranya kita berpura-pura menjadi orang lain dan berlagak SMS nyasar ke nomor dia. Nah tanyakan tuh apakah dia masih jomblo atau sudah punya pacar, kalau jawabannya mengecewakan langsung putusin saja sebaiknya hehe.


Uji dia dengan keseriusan dalam hubungan, caranya jika kamu adalah cewek maka tanyakan akan dibawa kemana hubungan kalian. Atau jika cowok maka ajaklah dia untuk menikah, nah kalau dia tidak serius sama kamu pasti dia langsung ngacir mendengar ajakan kamu tadi.

Uji dengan jarak, caranya kamu dapat merantau atau belajar ditempat yang jauh darinya. Yang tidak memungkinkan untuk dapat bertemu setiap hari atau berkomunikasi secara rutin. Kalau dia memang serius sama kamu, pasti dia akan setia dan menunggu sampai kamu balik padanya.

Nah diatas hanyalah beberapa cara menguji kesetiaan pacar yang dapat dicoba sendiri. Untuk mengetahui seberapa serius pasangan kamu terhadap hubungan yang kalian jalin, tentu kamu lebih mengetahuinya.