Cara terbaik untuk mendekati cewek

Apakah pendapatmu mengenai cinta dalam hati? Iya, cinta dalam hati adalah cinta yang tak terungkap. Dia hanya bisa mencintai, merindukan, mengagumi tanpa orang itu tahu persaanmu yang sebenarnya. Lantas, kenapa bisa terjadi cinta dalam hati? Jawabanya sudah jelas, karena si cowok tidak mengungkapkan persaanya kepada si cewek. Dan apa sebabnya? Ada 3 hal kenapa si cowok tidak mengungkapkan perasaannya kepada cewek yang disukainya. Pertama, karena dia malu. Kedua, karena cintanya takut ditolak. Dan ketiga adalah karena si cowok tidak tahu bagaimana cara mendekatinya untuk mendapatkan cintanya.

Bagi kalian para cowok, tak usah bingung lagi untuk mendapatkan seorang cewek. Berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk mendekati cewek:

1. Kenalilah si dia
“tak kenal maka tak sayang”, itulah peribahasa yang sering kita dengar. Dalam hal ini, bagaimana bisa seorang cowok bisa mendapatkan cewek kalau tidak berkenalan terlebih dahulu. Setelah kamu tau cewek mana yang ingin kamu jadikan seorang kekasih, ajaklah ia berkenalan. Buatlah ia terkesan denganmu saat pertama kali kenalan. Dengan begitu ia akan selalu meningatmu.

2. Lakukan kontak mata dengannya
Saat kamu sedang bercakap-cakap dengannya, usahakan untuk tetap menatap matanya. Jangan sekalipun membuang pandangan pada saat kalian sedang berbicara. Hal ini akan membuat si cewek merasa tidak dihargai. Kontak mata yang dimaksud dalam hal ini adalah kontak mata bahwa kamu mengaguminya, bukan yang terkesan galak ya.


3. Jangan bersikap ragu
Jangan ragu-ragu, tunjukan rasa percaya dirimu bahwa kamu memang benar-benar menyukainya dan ingin mendapatkan cintanya. Sikar ragu ataupun percaya diri bisa terlihat pada saat kamu berbicara padanya. Jadi hilangkanlah sikap ragu-ragumu, maka ia akan lebih percaya padamu.

4. Tersenyumlah
Senyum memang obat terampuh untuk mencairkan suasana yang tegang. Jika kamu selalu tersenyum padanya, maka ia akan merasa nyaman saat di dekatmu.

cara pdkt yang baik

5. Body language (bahasa tubuh)
Bahasa tubuh juga merupakan hal yang penting bagi cowok saat hendak mendekati seoorang cewek. Jangan bungkukkan badan atau kepalamu saat dihadapannya, karena tentu ia akan merasa bahwa kamu bukanlah cowok yang ia inginkan. Tunjukan kewibawaanmu dengan ber diri tegak dan angkatlah dagumu, maka ia akan terkesan denganmu.

6. Jangan terlalu serius
Jika kamu mendekatinya dengan sangat serius, tentu dia tidak akan meresponmu dengan baik. Mungkiin saja dia akan merasa ilfil dan meninggalkanmu. Jadi, mulailah pembicaraan dengan topik-topik yang yang ringan dan selingi dengan candaan agar dia merasa nyaman.