Ceritaku & teman dekatku: Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri


Ini adalah cerita jatuh cinta dengan sahabat sendiri yang merupakan ceritaku dengan teman dekatku. Aku tidak menyangka jika awal pertemuanku dengan Fu setahun yang lalu akan menjadi permulaan dari sebuah rasa cinta yang tidak wajar. Aku dan Fu mulai saling kenal ketika kami sama-sama bekerja di sebuah hotel yang berada kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Ceritaku bersama sahabat dekatku ini memang memberikan kesan dan kenangan tersendiri sehingga segala hal yang ada dalam kehidupan ini akan sampai pada keadaan yang tidak pernah disangka sebelumnya. Segala hal akan sama ketika kita lalui, namun demikian akan berdampak serius dimasa mendatang sehingga semua hal akan membawa perubahan dalam hidup ini.

Saat pertama masuk kerja, Fu adalah orang pertama yang mau menyapaku, karena aku memang orang yang pasif dan sedikit bicara. Waktu itu aku sama sekali belum mempunyai kenalan di hotel tersebut, karena satu-satunya orang yang membawaku bekerja disana adalah kakak iparku.

Sedangkan kakak iparku bekerja di mall Cijantung yang jaraknya cukup jauh dari tempat kerjaku. Karena pekerjaanku menuntut untuk selalu ramah dengan pengunjung, dihari pertama kerja aku langsung dipanggil oleh kepala bagian karena sikapku yang masih kaku dan tidak dapat menyesuaikan dengan kondisi kerja.

Untung waktu itu ada seorang cewek yang kalau menurutku cukup mudah bergaul dan bahkan sedikit cerewet. Tapi justru karena kecerewetannya itu membuatku akrab dan cocok jika lagi ngobrol dengan Fu. Karena kalau aku sudah kehabisan ide ngobrol, pasti Fu selalu bisa bercanda dan membuat ramai suasana.

Beberapa waktu berlalu akupun mulai terbiasa dengan tempat kerjaku, cara menyambut pelanggan dan memberikan pelayanan yang baik mulai aku pelajari, dan yang paling sering memberikan semangat padaku adalah Fu. Aku dan Fu bekerja di bagian yang tidak sama, kalau aku bekerja di depan yang bertemu langsung dengan pelanggan hotel, sedangkan Fu bekerja di office bagian atas.

Karena tempat tinggalku memang searah dengan Fu, aku jadi sering pulang bareng dengannya. Kadang saat kakakku menawarkan untuk pulang bersamanya, aku lebih memilih pulang dengan Fu, karena kami biasanya mampir dulu di mall melihat-lihat kalau saja ada flm baru.

Oh ya, aku memiliki beberapa kesamaan dengan Fu, sama-sama suka nonton film, sama-sama suka lagunya Paramore, dan banyak lagi dech hobi yang membuatku betah kalau lagi jalan bareng Fu.

—————————————————————-

Sekarang hari jum’at, kebetulan hotel tempatku bekerja akan mengadakan suatu acara di akhir pekan nanti. Dan segala persiapan sudah selesai dilakukan, jadi para pegawai di ijinkan untuk pulang awal hari ini. Aku dan Fu berencana mau nonton film dulu sebelum pulang, karena memang ada film baru yang launching bulan ini. —–Bersambung—–