Ciri Ciri Cowok Minta Ingin Putus dan Ninggalin Cewek

Mengetahui apa saja ciri ciri cowok ingin putus dari kita amatlah penting untuk memastikan apakah si dia memang menunjukkan tanda pria minta putus karena suatu alasan yang tentu saja dapat diterima oleh akal sehat. Seseorang kadang terlihat amat bosan dengan hubungan yang telah terjalin dan berniat mengakhiri hubungan pacaran namun masih sungkan untuk mengatakannya secara terus terang karena berbagai alasan, misalnya dia kasihan sama kamu.

ingin minta putus

Untuk mengetahui ciri ciri cewek minta diputusin karena sudah tidak tahan dengan sifat kamu maka ada baiknya melihat dari sudut pandang sebaliknya, yaitu seperti apa sih mereka melihat kita dan bagaimana perasaan hatinya kalau diperlakukan yang sama? Maka dari itu kali ini akan kita ulas tips cinta dari sudut pandang cewek yaitu apa dan bagaimana menyikapi lelaki yang ingin putus namun belum mengatakan secara terus terang padamu.

Kalau kamu mendapati pacarmu ternyata berubah dari sikap dan tingkah lakunya selama ini, mungkin itu suatu pertanda bahwa ada yang lain dalam kelakuannya tersebut. Dapat pula itu dimaknai sebagai upaya dia untuk protes dengan sikap kamu selama ini yang selalu tidak perhatian padanya atau karena kesalahan yang tidak kamu sadari dan itu terus berlanjut dalam waktu yang lama.


Suatu hubungan cinta akan berjalan dengan baik apabila kedua belah pihak merasakan kenyamanan dan keindahan yang sama, dapat berbagi dalam susah dan senang. Sehingga apapun itu yang terjadi maka tidak ada yang merasa disakiti dan dirugikan. Namun kalau hal itu ternyata tidak dapat terjadi, maka pasti akan ada pihak yang merasa dikhianati atau sakit hati. Dan hal ini dapat menjadi penyebab terjadinya keretakan pada hubungan kalian.

Beberapa hal yang dapat kamu kenali ketika cowok ingin putus darimu:
1. Selalu mencari kesalahan
2. Membesar-besarkan masalah yang sebenarnya tidak terlalu penting dalam hubungan kalian
3. Selalu membandingkan kamu dengan cewek lain
4. Gampang marah tanpa sebab yang pasti
5. Selalu bersemangat dan berapi-api ketika membicarakan kesalahan kamu
6. Sering ingkar pada janji yang di ucapkannya sendiri
7. Selalu mempertanyakan hubungan kalian

Dari beberapa perubahan sikap seperti diatas maka dapat menjadi titik awal bahwa si dia merasa bosan atau ada yang salah pada hubungan kalian, bukan tidak mungkin sikap kamu yang selama ini dianggap benar olehmu adalah sesuatu yang menjadi penyebab semua itu terjadi. Maka tidak ada salahnya untuk mencari titik terang dari perubahan tersebut dengan menanyakan secara langsung padanya. Kalau hal itu tidak memungkinkan maka tidak ada salahnya kamu mencari moment yang tepat untuk melihat reaksi darinya ketika kamu pancing dengan sesuatu yang membuat dia secara tidak sadar menunjukkan sikap yang sebnarnya padamu. Ketika mendapati dia memang sudah tidak ada lagi harapan untuk melanjutkan hubungan kalian maka jangan bersikeras untuk memintanya tetap pacaran denganmu, karena itu hanya akan membuat hati kalian sama-sama terluka.