Ciri Ciri orang Tua tidak Setuju dengan Hubungan Anaknya


Setiap anak tentu menginginkan hubungan dengan pacar diketahui oleh orang tuanya, apalagi kalau sudah sama-sama suka akan sangat gembira kalau dapat mengetahui seperti apa ciri ciri orang tua tidak setuju dengan hubungan anaknya karena satu dan lain hal yang mungkin menyebabkan perasaan tidak tenang, apalagi kalau ikatan cinta dengan kekasih sudah semakin kuat. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalau membahas lebih jauh mengenai hal tersebut karena siapa tahu akan memberikan keadaan baru yang sama sekali tidak pernah kita sangka sebelumnya. Dengan adanya keinginan untuk mencapai semua usaha maka orang akan memikirkan bagaimana seharusnya memulai keadaan tertentu dengan seksama sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan seseorang untuk membuktikan keadaan tersebut dengan baik sehingga tidak akan memberikan alasan tertentu bagi semua orang pada umumnya.

tidak suka

Jangan sampai apa yang kita perjuangkan saat ini akan berganti dengan keinginan untuk mencapai keadaan tertentu bagi seseorang, namun sebaliknya akan lebih baik kalau kita mulai memikirkan cara bagaimana mencapai keadaan baru dalam hidup yang akan berguna suatu saat nanti dan kemungkinan akan membuat kita merasa lebih baik dari sebelumnya karena semua orang akan mulai memikirkan apa yang dia inginkan sehingga tidak ada lagi kemungkinan untuk mencapai tujuan akhir dalam keadaan yang saat ini tidak diperhitungkan sama sekali.

Dengan melihat kembali pada keadaan diatas tentu kita dapat memastikan doa supaya orang tua pacar menyetujui hubungan kita karena semua hal yang sudah dibuat termasuk komitmen untuk selalu bersama akan mendatangkan keadaan baru dimana orang mulai memikirkan apa yang saat ini sedang ia inginkan sampai akhirnya membawa keadaan baru dalam hidup. Dengan adanya keinginan tersebut maka bukan tidak mungkin akan mulai terlihat apa yang tadinya menjadi keinginan kita kemudian mulai tumbuh hal baru yang akan berguna bagi semua orang termasuk keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup yang saat ini tidak akan berdampak baik untuk semua orang.

Restu dari orang tua sangatlah penting ketika kita menjalin hubungan dengan seorang pria atau wanita, karena dengan meminta restu dari mereka akan membuat kehidupan kita kelak lebih baik dan nyaman, tidak menimbulkan hal yang membuat susah karena biasanya batin orang tua lebih kuat dari anaknya sehingga mereka akan tahu apa yang kiranya bagus untuk anak dan mana yang dirasa kurang pantas sehingga lebih baik tidak dilanjutkan.

Tidak mau menemui

Salah satu tanda bahwa orang tua tidak setuju pada hubungan anaknya adalah ketika anak membawa pacarnya main kerumah, maka orang tua lebih memilih pergi dan tidak mau menemui walau sejenak. Kadang mereka hanya diam namun dibalik sikap diam tersebut menyimpan banyak tanda tanya yang akan membuat sang anak berpikir, apakah layak meneruskan hubungan dengan kekasih atau berkaca, mana yang kiranya membuat ortu tidak menyetujui sikap kita.

Membuang muka, atau menunjukkan raut wajah tidak suka

Ini adalah tanda lain kalau orang tua tidak suka pada sang calon, mungkin tidak setuju dengan penampilan atau gaya hidupnya. Entah apa alasan orang tua namun karena mereka memiliki penilaian sendiri tentang kriteria yang pantas bagi sang anak. Akan lebih baik kalau kita hendak main ke tempat pacar maka menunjukkan rasa sopan dan hormat, namun tidak perlu bersikap yang di lebih-lebihkan karena suatu saat juga akan ketahuan sifat asli kita di depan mereka.