Doa agar bisa tenang dalam menghadapi masalah

Doa agar bisa tenang dalam menghadapi masalah

Doa agar hati tenang dalam menghadapi masalah adalah bagian dari upaya untuk menenangkan pikiran dalam menyelesaikan segala beban hidup yang sedang dihadapi dan mungkin tidak akan mudah selesai dalam waktu singkat. Segala beban berat dalam hidup barangkali membuat kita menjadi orang yang sulit untuk menenangkan diri, karena adanya tanggung jawab berat yang harus dipikul bukanlah hal ringan untuk dihadapi. Namun ketika itu adalah suatu keharusan untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai maka akan lebih baik jika membekali diri dengan motivasi yang kuat agar tetap tenang ketika banyak cobaan didepan mata.

Kadangkala orang-orang disekitar kita juga memiliki peranan penting untuk membantu memberikan dukungan ketika kita sedang terpuruk. Adanya dukungan dari mereka adalah kekuatan tersendiri yang akan memberikan dorongan untuk dapat hidup lebih baik terutama ketika beban hidup berupa materi sedang membelit kita. Selain kepada mereka maka tidak akan ada lagi tempat untuk berbagi pikiran, meminta pendapat untuk hal terbaik yang harus dijalani.


Namun apakah cukup hanya dengan bantuan orang orang tersebut lantas dapat membuat apa yang ada didepan mata akan selesai? Kembali lagi pada diri sendiri bagaimana kita akan menyelesaikan masalah, ketika tidak ada tindakan nyata maka segala beban tidak akan berkurang. Dengan memanjatkan doa kepada Tuhan memohon kemudahan maka diharapkan akan mengurangi beban yang ada di kepala untuk dapat lebih jernih dalam berpikir.

Mengenai doa tersebut maka sudah pernah kita bahas dalam tulisan terdahulu yang mana hanya memerlukan waktu sekejap untuk meminta petunjuk kepadaNya sehingga apa yang kita lakukan akan dapat mendapatkan berkah yang baik. Lantas seperti apa doa tersebut? Untuk mengetahui selengkapnya tentang doa agar pikiran tenang dalam menghadapi masalah maka silakan klik link berikut ini: http://gamesiana.com/2014/07/04/doa-agar-hati-dan-pikiran-bisa-tenang/