Doa agar Mantan Pacar Kembali Cinta

doa untuk pacarBanyak orang penasaran dengan doa agar mantan pacar kembali cinta pada kita karena mendapati kekasih yang telah menghilang dari kehidupan kita adalah sesuatu yang tidak menyenangkan. Amalan mantra mengembalikan cinta dari cowok yang disukai tentunya akan sangat penting bagi seorang cewek, karena ketika kita berpisah dengan orang tersayang pasti akan menyisakan perasaan ingin balikan dengan mantan tersebut.

Meskipun tidak semua orang dapat merasakan nikmatnya bersama pacar dan berduaan, namun akan menyisakan rasa gelisah karena ditinggal kekasih. Apalagi kalau kita sudah bersama dengannya dalam waktu lama, pasti ada banyak kenangan yang tidak akan dapat hilang begitu saja. Meninggalkan perasaan hampa karena tidak ada lagi sosok yang mampu mengerti diri kita, tidak ada lagi canda tawa yang mengisi kekosongan hari. Semua yang biasanya dilakukan berdua kini tinggal kenangan, itulah yang membuat kita takut akan masa depan.

Sebenarnya, bisa saja kita bangkit kembali dan mencari pengganti orang yang kita sayang tersebut, namun apakah semudah itu melepaskan apa yang telah lama bersama kita? Kadang rasa khilaf karena marah kepada seseorang memang dapat menciptakan pertengkaran yang akan berujung pada perpisahan, namun bagaimanapun itu akan lebih baik kalau dapat diselesaikan dengan kebaikan.


Karena penyesalan akan selalu datang belakangan, dan saat itu tidak ada lagi gunanya meskipun kita meratapi nasib dengan isak tangis yang tidak berkesudahan. Akan ada banyak cerita terlewatkan bersamanya, akan ada banyak kenangan tercipta dan tinggal harapan yang mungkin akan segera sirna bersama waktu yang hilang pergi.

Untuk itu, tidak ada salahnya memanjatkan doa supaya bisa balikan sama mantan pacar yang tadinya sudah minta putus. Dan usaha yang kuat akan mampu memberikan harapan baru pada cinta kita yang mungkin hanya tinggal kenangan, meskipun demikian akan lebih sulit mendapatkan kembali rasa cinta dan kepercayaan yang terlanjur hilang. Hal ini dapat dilihat dari tidak adanya rasa ingin memberikan kemudahan kepada orang yang kita sayang. Supaya apa yang diberikan akan berjalan dengan semestinya, namun mungkin saat ini memang bukan waktu yang tepat untuk mencari kesalahan.

Karena, meskipun kita tahu dimana letak dari kesalahan tersebut namun tidak akan ada gunanya apabila hal itu sudah terlambat. Akan menjadi semakin rumit urusannya karena orang yang dicintai telah pergi meninggalkan kita. Maka dari itu tidak ada salahnya kalau kita berdoa memohon kemudahan dalam menemukan kembali sosok dan cintanya, atau dapat mencari pengganti yang layak bagi kita.

Lantas seperti apa upaya yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kembali cinta lama yang mungkin hampir hilang dari dalam kehidupan kita? Salah satunya dapat dengan memberikan bukti nyata bahwa kita telah berubah dan ingin memperbaiki kembali kesalahan dimasa lalu. Penting juga untuk menjaga komitmen untuk tidak mengulangi kembali hal buruk yang menjadi penyebab perpisahan.

Tips pacaran supaya dapat balikan sama mantan dan doa yang manjur dapat anda BACA DISINI


Comments
  1. rahmat

    kembalikan pacar ku

  2. Henteu nyaho

    Tolong jangan kau ambil pacar-qu karena aqu masih sangat mencintainya…!!!