Doa agar Terhindar dari Sihir Santet atau Guna-Guna Pelet

Doa agar terhindar dari sihir atau guna guna pelet kadangkala menyebabkan kita merasa sangat ingin melindungi diri dari bahaya penyakit kiriman dengan amalan mantra supaya tidak kena santet orang jahat atau seseorang yang punya niat tidak baik sama kita. Hal ini memastikan bahwa tindakan tidak benar memang kadang ditemukan dalam lingkungan sekitar apalagi dalam keadaan orang masih sangat percaya dengan hal berkaitan dengan alam gaib dan perdukunan, maka dapat saja terjadi masalah karena perasaan iri atau dendam menyebabkan seseorang menginginkan orang lain supaya selalu dalam bahaya dan tidak berhasil segala usaha yang dijalankan. Perasaan seperti ini jelas tidak memberikan dampak baik bagi orang lain dan juga selalu mendatangkan masalah baru karena kita tidak punya rasa puas untuk menerima segala keadaan yang ada, sebaliknya akan semakin buruk kalau menurut keinginan hati yang kadangkala berupa nafsu untuk menguasai dan memiliki semua hal dalam hidup ini. Tidak terkecuali untuk memaksakan kehendak pada orang lain dimana hal itu justru akan semakin merugikan karena tidak ada perasaan bersalah atas apa yang dilakukan sementara itu masih banyak hal lain yang mungkin terjadi dan tidak sesuai dengan keinginan kita untuk memiliki segala hal penting dalam hidup.

guna-guna santet


Semakin orang mempunyai ambisi besar akan sesuatu maka akan menimbulkan dampak buruk kalau sampai halitu berkaitan dengan orang lain dan membawa pengaruh tidak baik karena semua yang kita lakukan akan semakin terasa sulit ketika orang sudah memiliki keinginan untuk mencapai tujuan tertentu sedangkan masih banyak perkara lain yang tidak kita sadari dan mungkin akan menyebabkan hilangnya sikap percaya diri pada orang tersebut. Dengan melihat pada hal ini maka dapat dikatakan bahwa keinginan untuk menjatuhkan orang lain dan ambisi untuk menguasai apa yang bukan menjadi haknya akan membuat keadaan tidak menentu dalam perkara lain dapat saja membuat kita hidup tidak tenang karena harus berurusan dengan orang lain yang tidak dimengerti satu sama lain dalam keadaan hidupnya.

Beberapa kiat terhindar dari penyakit kiriman dan sejenisnya:

  1. Selalu bersikap baik pada semua orang
  2. Tidak melakukan tindak keburukan
  3. Membiasakan diri untuk menghargai orang lain
  4. Selalu berdoa mohon perlindungan padaNya

Ketika kita mampu membawa diri dalam setiap pergaulan tentu akan menyebabkan keadaan semakin baik karena dengan banyaknya kawan dan baik pada semua orang tentu tidak akan menciptakan masalah baru karena mempunyai musuh atau orang yang tidak senang pada kita. Hal ini akan menyebabkan kehidupan semakin membaik, pikiran dapat tenang dalam melaksanakan setiap pekerjaan degan baik sehingga semua yang direncanakan akan dapat berjalan sesuai keinginan. Tidak mungkin akan ada masalah dengan orang lain kecuali kita memang memulai tindak buruk pada orang tersebut.

Sedangkan untuk urusan pelet, maka ada baiknya selalu berhati-hati entah itu pada pria atau wanita dan tidak memainkan perasaan orang lain. Karena kalau orang sudah dipermainkan mungkin akan gelap mata dan melakukan hal lain yang tidak pernah dapat diperkirakan akan seperti apa. Misalnya melakukan santet atau pengasihan karena ingin membalas sakit hati, untuk itu penting selalu berbaik sangka pada orang lain dan kalau memang sudah menjalin cinta maka tidak bermain main dan sebisa mungkin segera menikah kalau memang sudah siap. Hal ini akan memberikan perasaan aman apalagi kalau kita sudah hidup bersama pasangan yang akan selalu membawa kebaikan dan merasakan susah senang bersama karena semua itu akan terhindar dari segala keburukan yang mungkin terjadi apabila kita masih lajang.