Doa Ilmu Pemikat Wanita Melalui Foto, Adakah?

cewek bergairahSetiap orang pasti akan memperjuangkan cinta yang ada, Meskipun harus melalui ilmu pemikat wanita melalui foto namun kalau itu dirasa manjur ternyata banyak orang menginginkan amalan tersebut, namun benarkah ada doa memikat wanita tanpa puasa yang dapat dilakukan dari jarak jauh? Kalau bicara soal cinta, rasanya akan menjadikan kita orang yang posesif dan ingin memaksakan kehendak hati, meskipun tahu bahwa belum tentu orang yang kita taksir mau menerima cinta tersebut.

Memang tidak salah memiliki perasaan sayang kepada seseorang, bahkan setiap orang punya rasa suka dan cinta yang patut diperjuangkan ketika perasaan itu datang. Karena cinta itu sangat indah, membawa kita pada suasana yang indah berbunga-bunga. Manakala sedang jatuh cinta rasanya waktu sangat cepat berputar dan belum lega kalau belum melihat wajahnya walau sekejap.

Berbagai rayuan cinta pun diucapkan oleh para pria untuk mendapatkan hati wanita yang di idamkannya, sehingga banyak yang berhasil menjalin hubungan cinta dengan seksama dan saling menyayangi. Ketika hal itu dapat terlaksana dengan lancar, dunia ini seakan milik berdua sedangkan yang lain hanya numpang saja.


Namun, saat cinta tersebut tak berbalas maka yang ada adalah rasa hampa dan kecewa. Seakan ada sesak dalam hati menyadari orang yang kita incar ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan kita. Bila hal ini terjadi, akan menjadi sebuah pukulan besar dalam jiwa sehingga mental seseorang akan teruji dengan adanya cinta ditolak tersebut. Mak, tak heran banyak yang menempuh jalur altrnatif untuk memikat hati wanita atau pria yang di inginkan. Salah satunya melalui cara perdukunan yaitu menggunakan ilmu pelet lewat photo.

Cerita tentang ilmu sihir melalui foto ini memang bukan isapan jempol. Banyak korban sudah berhasil ditaklukkan dengan media foto atau barang lain milik target. Umumnya benda yang diperlukan sebagai media pelet adalah potongan rambut, kuku, baju atau benda lainnya yang masih ada hubungan dengan target. Memang tidak mudah menangkal pelet jenis ini, apalagi untuk orang awam seperti kita yang sama sekali tidak tahu seputar ilmu perdukunan.

Baca artikel menarik lainnya: Amalan Pengasihan Menggunakan Bantal

Adapun mengenai bagaimana cara memelet wanita melalui foto atau mantra yang harus diamalkan untuk mendapatkan ilmu tersebut tidak akan dibahas secara mendalam karena disini kita hanya akan berbagi pengetahuan seputar ilmu warisan leluhur yang memang ada dan banyak yang mempraktekkannya. Sebagai orang awam, tentu kita was-was dengan perkembangan ilmu tersebut barangkali suatu saat kita akan berurusan dengan kejadian tidak menyenangkan karena praktek tersebut. Yang perlu dijaga adalah dari dalam diri kita sendiri, selalu berhati-hati dalam setiap tindakan mengirangi resiko akan adanya orang bernait tidak baik pada kita. Demikian pula ada baiknya untuk tidak mengecewakan orang lain, atau bila memang tidak mau menerima cinta seseorang, ada baiknya mengatakannya secara baik-baik supaya dia dapat menerima dengan palang dada.