Doa Mantra agar Suami Tunduk pada Istri atau Sebaliknya

Kalau bicara tentang mantra agar suami tunduk pada istri rasanya terlalu mainstream, karena dalam rumah tangga tentu suami merupakan kepala keluarga yang diharapkan dapat menjalankan roda kekeluargaan dengan segala sikapnya yang bijak, adil dan tidak memihak. Namun hal ini seringkali menjadi salah faham antara suami istri dimana ketika salah satu pihak merasa terlalu ditekan dan selalu ‘diperintah’ maka akan ada keinginan untuk mengendalikan pihak lain dengan cara apapun. Hal yang demikian ini tentu tidak baik dalam membina keluarga, karena setiap apa yang dilakukan oleh suami istri adalah demi kebaikan keluarga dan tidak semestinya ada rasa hitung-hitungan apalagi merasa iri dengan tugas masing-masing.

Menciptakan suasana kondusif dilingkungan keluarga memang tidak mudah, terlebih ketika belum ada kesadaran untuk saling memahami perasaan satu sama lain. Merasa dirinya benar sendiri dan selalu ingin dituruti apa keinginan hatinya. Sifat yang demikian ini hendaknya dapat dihilangkan untuk kebaikan bersama terutama dalam menjaga keutuhan suatu hubungan dalam rumah tangga.

Memahami perasaan pasangan kadang membuat hati bingung karena apa yang dia inginkan tak selalu sejalan dengan kemauan kita, dan mendahulukan kepentingannya seringkali menjadikan hati merasa jengkel atau tidak rela. Hal ini sebaiknya perlahan-lahan juga dihilangkan untuk memperbaiki hubungan berdua, ada baiknya memahami perasaan pasangan dengan lebih dekat. Memberikan perhatian padanya meskipun hanya dalam urusan kecil yang mungkin selama ini anda anggap tidak penting. Kalau hal itu dibiarkan maka bukan tidak mungkin akan mendatangkan masalah yang lebih serius dimasa yang akan datang.


Namun jika anda masih merasa ingin mendapatkan kasih sayang dari suami yang selama ini mungkin cuek pada keluarga, mungkin dapat mencoba beberapa tips ringan yang sudah pernah dibahas sebelumnya. Dengan pendekatan yang berkelanjutan mungkin dapat menjadikan pasangan ingat akan tanggung jawab terhadap keluarga dan anak yang masih harus dipenuhi.

Point penting lainnya yang perlu di ingat adalah sumber masalah itu sendiri, sikap pasangan yang berubah tentu karena ada masalah dibelakangnya. Mungkin selama ini anda yang kurang memperhatikan, atau ada pihak lain yang masuk dalam lingkungan keluarga anda sehingga menyebabkan pasangan berubah sedemikian rupa. Hal ini hanya dapat dimengerti seiring berjalannya waktu yang akan mengungkap segala permasalahan tersebut. Mungkin perlu jalan keluar untuk menyelesaikan hal itu dengan tetap mengutamakan kepentingan keluarga.

Sedangkan untuk bacaan mantra atau doa supaya pasangan anda tunduk baik itu suami atau istri sehingga kembali mesra dengan anda, dapat dibaca pada tulisan terdahulu yang sudah pernah dibagikan sebelumnya, silakan klik tautan dibawah untuk membaca:

>> Doa Mengembalikan Cinta Suami Istri agar Harmonis

Tentu saja tidak cukup dengan mengamalkan doa diatas saja untuk hal serius yang anda alami dalam keluarga, perlu ada penyelesaian untuk hal tersebut dengan adanya kedua pihak supaya dapat saling mengerti dengan apa yang sebenarnya harus diselesaikan berdua. Hal ini akan menentukan masa depan dari keluarga anda sendiri, sehingga penting untuk mempertimbangkan segala keputusan dalam keluarga agar tidak menimbulkan rasa penyesalan dikemudian hari.