Doa Memancing Ikan agar Menang dalam Lomba

Untuk anda yang ingin tahu doa memancing ikan agar dapat banyak maka berikut ini salah satu amalan doa mancing ikan agar umpan dimakan sehingga kail yang kita bentangkan kedalam air selalu mendapatkan ikan besar seperti yang diharapkan. Bagi para pecinta hobi yang satu ini kadang sampai lupa waktu ketika sedang asik bersama joran pancingnya, seperti saudara penulis yang selalu menyempatkan diri untuk memancing ikan setiap akhir pekan. Kadang dia sampai pulang malam karena asik bersama teman-temannya dalam sebuah acara pemancingan. Yang sering terlihat adalah lomba mancing dengan hadiah cukup menggiurkan sehingga setiap peserta pasti akan tertarik untuk memenangkan perlombaan tersebut.

memancing ikan besar

Lantas apakah ada doa agar menang lomba mancing ikan sehingga menjadi juara? Tentu saja ada amalan untuk meraih posisi juara selain faktor kemampuan kita sendiri yang harus mumpuni dalam hal memancing. Ini juga berkaitan dengan hoki yang akan membawa kita pada keberuntungan karena umpan selalu dimakan ikan. Kalau situasinya seperti ini pasti akan sangat menyenangkan karena setiap kita ingin mendapatkan ikan banyak maka tinggal bagaimana berusaha sebaik mungkin untuk mempelajari teknik memancing yang benar.


Artinya: “ Dia tidak dapat dilihat oleh penglihatan mata, Dia dapat melihat (dan Mengetahui Hakikat) segala penglihatan (mata) dan Dialah Yang Maha Halus (Mengasihi Hamba-HambaNya ), Lagi Maha Mendalam PengetahuanNya.”

Dengan mengamalkan doa diatas yang kita harapkan tentunya kemudahan dalam hal menangkap ikan kedalam pancing sehingga mendapatkan hasil seperti yang di inginkan. Ada banyak cara untuk sukses dan salah satunya adalah dengan berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh apa yang kita inginkan dengan kemampuan kita sendiri. Meskipun itu adalah dalam hal kecil seperti memancing ikan namun kalau tidak dilakukan dengan serius pasti akan sulit untuk mendapatkan hasil seperti yang direncanakan.

Setiap orang punya keberuntungan sendiri, sama juga dengan memancing ikan. Jadi kita tidak perlu iri dengan pencapaian orang lain sebelum membuktikan sendiri usaha yang sudah dilakukan. Kalau memang terkendala waktu dan tenaga, hal itu dapat diatasi dengan meminta bantuan teman untuk menemani kita dalam hal memancing ini.

Dalam beberapa kesempatan kadang memancing ini menjadi sangat asik dilakukan terutama ketika umpan milik kita selalu dimakan ikan, namun kalau sudah bosan menunggu ikan tak kunjung datang mungkin dapat di selingi dengan aktivitas lain supaya tetap tidak hilang konsentrasi dan semangat untuk mendapatkan apa yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Dalam pemancingan kadang ada kalanya kita tidak mendapatkan apa-apa namun yang jelas akan merasa puas karena hobi sudah dapat tersalurkan dengan baik. Meskipun sudah melakukan usaha dengan maksimal namun tidak salah apabila kita juga berdoa untuk kebaikan sehingga setiap yang kita lakukan terasa lebih ringan dan dalam hal memancing ikan juga akan memberikan hasil yang memuaskan.