Doa Memikat Hati Atasan dari Senyum untuk Bos ditempat Kerja

Dengan doa memikat hati atasan dari senyum mungkin akan berguna bagi para wanita yang ingin mendapatkan kenaikan jabatan dan gaji khususnya dalam menaklukkan manager atau atasan kita. Dengan amalan doa memikat hati bos agar mendapatkan simpatik dari atasan ditempat kerja mungkin berguna bagi orang yang ingin diperhatikan dan mendapatkan perhatian khusus dari rekan kerja anda. Memang tidak mudah dalam mencari amalan tersebut namun dengan keinginan kuat untuk mendapatkan apa yang kita mau pasti akan ada jalan untuk menemukan kecocokan dalam mencari apa yang kita inginkan.

cewek cantik memejamkan mata

Sebuah tujuan mungkin akan terasa sangat berat apabila belum dimulai, namun ketika kita memutuskan untuk mendapatkan apa yang menjadi cita-cita dan keinginan semua itu akan menjadi lebih mudah apalagi kalau di iringi dengan usaha nyata untuk memperoleh keinginan tersebut serta cita-cita untuk sebuah kemuliaan dalam menggapai keinginan hati menuju ke arah kehidupan yang lebih baik. Itu hanya akan terwujud apabila selalu ada tekad untuk maju menemukan sesuatu yang bermakna bagi pekerjaan kita terutama dalam hal menduduki jabatan yang di inginkan.


Mendapatkan perlakuan khusus dari atasan dimana kita dapat leluasa melakukan sesuatu dengannya tentu menjadi kebanggaan karena tidak semua karyawan mendapatkan perhatian seperti itu. Hanya saja perlu ada penampilan menarik dan tutur kata yang sopan untuk mencapai semua itu. Dan kita dituntut untuk tampil prima sehingga siap dengan segala tugas yang bos berikan, termasuk mungkin melakukan hal-hal yang sifatnya pribadi karena mau tidak mau kadang kita harus berhadapan dengan keadaan seperti itu.

Pada awalnya memang terasa agak berat untuk memberikan pengorbanan sepenuhnya untuk kita tekuni dalam dunia kerja, termasuk waktu dan tenaga. Namun kalau semua itu mulai membuahkan hasil pasti semua orang akan setuju kalau itu adalah sangat berguna untuk kemajuan kedepan agar lebih baik. Sekali mendapatkan kenyamanan dalam pekerjaan maka akan berguna untuk diri sendiri dan orang disekitar kita misalnya para sahabat yang ikut senang dan anggota keluarga akan bahagia karena berkecukupan dari segi materi.

Lantas seperti apa mantra menaklukkan hati atasan kita yang sedang berada ditempat kerja? Kalau kita adalah orang baru mungkin akan perlu waktu agak lama karena tidak semua orang akan mengerti keinginan bos dalam waktu singkat. Perlu mempelajari keadaan sekeliling sehingga kita selanjutnya akan dapat mengambil tindakan yang tepat dalam menyikapi segalanya didalam lingkup pekerjaan. Namun kalau itu dapat dilewati maka akan dengan mudah menjadikan orang tersebut sebagai bagian dari hidup kita

Berdoa mengharapkan sesuatu agar diberikan kemudahan adalah salah satu cara untuk mengambil simpatik bos ketika sedang melaksanakan pekerjaan yang harus kita selesaikan. Tentu saja harus di iringi dengan niat tulus dan tekad kuat untuk dapat menyelesaikan keadaan tersebut agar menjadi lebih baik dari sebelumnya meskipun pada awalnya akan terasa berat namun kalau dilalui dengan keteguhan hati maka akan mendapatkan kenyamanan dalam menyelesaikan tugas tersebut.