Doa Mengembalikan Cinta Suami Istri yang Bertengkar atau Selingkuh

Bagi pasangan yang sedang ada masalah rumah tangga, rasanya doa mengembalikan cinta suami kepada istri atau sebaliknya akan sangat penting terutama amalan doa supaya suami pulang ke rumah setelah terlibat pertengkaran akibat dari adanya kasus selingkuh atau salah faham dalam keluarga. Memang pertengkaran ibarat bumbu dalam rumah tangga, yang mana hal itu pasti akan selalu menghiasi hubungan rumah tangga bagi anda yang sudah berkeluarga. Namun ketika menghadapi masalah hendaknya memakai logika dan dengan kepala dingin supaya keputusan yang diambil tidak berdasarkan emosi belaka.

Kalau sampai kita khilaf dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga maka dapat dipastikan yang akan menjadi korban adalah sang anak, oleh sebab itu penting untuk tetap berusaha mengembalikan keharmonisan dalam keluarga sebesar apapun masalah yang dihadapi. Seringkali kalau orang sedang marah maka akan pulang ke rumah orang tua atau pergi dari rumah untuk beberapa waktu. Dan disaat seperti itu memang perlu menenangkan hati untuk dapat berpikir jernih, jadi tidak ada gunanya memperkeruh keadaan dengan masalah baru.

Untuk pasangan dengan masalah lain misalnya berpisah karena adanya pihak ketiga atau perselingkuhan maka ada baiknya mencari jalan yang benar-benar dapat menjadi solusi untuk kedua pihak, termasuk anak. Misalnya mencoba berdamai dengan harapan dia dapat berubah, dan cinta kepada anak istri akan kembali. Kalaupun mau menempuh jalur berpisah tentu itu adalah opsi paling terakhir yang semoga tidak terjadi.

Disini kita akan membahas salah satu amalan doa supaya suami istri yang bertengkar kembali rujuk dan dapat menikmati hidup tenang dalam keluarga. Amalan doa ini gamesiana dapatkan dari beberapa sumber yang semoga dapat menambah pengetahuan bersama tentang pentingnya sebuah keutuhan keluarga. Tulisan ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang doa mengembalikan pacar yang selingkuh.


Amalan doa untuk mengembalikan pasangan:

  1. Pada pertama malam Jum’at (malam sebelum Jumat) malam dari bulan islamic baca
  2. Shalawat 11 kali
  3. Ayat Karimah 900 kali “la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minddzalimin”
  4. Shalawat 11 kali

Yang perlu diperhatikan:

Membaca wirid diatas dilakukan dengan khusyuk sambil membayangkan wajah pasangan anda, atau bila kesulitan konsentrasi dapat dengan meletakkan foto didepan untuk lebih mudah melihat wajahnya.

Ketika membaca wirid, diusahakan menghadap rumah suami istri anda

Waktu dari wirid adalah 2:00 di malam hari, yang harus dilakukan pada waktu yang sama setiap malam

Memakai minyak wangi untuk menarik perhatiannya.

Dengan melakukan amalan diatas secara rutin. Insya Allah dia akan kembali sebelum 21 hari.

 

Artikel menarik lainnya yang mungkin dapat memberikan inspirasi bagi anda untuk memulai hari baru bersama pasangan adalah: Ucapan selamat pagi paling bagus

Dengan usaha yang gigih serta niat kuat untuk kembali membangun rumah tangga yang indah bersama pasangan semoga mendapatkan kemudahan serta jalan keluar atas segala masalah yang saat ini mungkin sedang menimpa anda. Memang tidak ada hal yang dapat diselesaikan dengan cepat, namun pasti ada kesempatan kedua untuk setiap kesalahan yang kita lakukan apalagi itu demi kebaikan keluarga.


Comments
  1. tanty

    gan itukan harus menghadap rumah suami,kalo sekarang saya tinggalnya dirumah orang tua bgmn?
    krn saya tdk tinggal serumah dgn suami sdh 2bln sejak dia ketauan selingkuh