Doa Penunduk Suami Istri yang Suka Marah

Doa penunduk suami yang suka marah pada istri atau sebaliknya mungkin akan berguna bagi anda yang saat ini sedang dalam masalah rumah tangga sehingga menimbulkan keadaan yang kurang menyenangkan, dalam hal ini harus ada kesempatan untuk mereka yang menemukan keadaan dalam hidup sehingga tidak ada lagi keinginan untuk menemukan kebahagiaan selain bersama orang yang kita sayang. Menyayangi anak sendiri sebagai buah hati tentu tidak salah, namun kalau itu terlalu dipaksakan maka tidak akan baik untuk kedepannya terutama untuk melatih mental anak itu sendiri.

Ketika kita mempunyai pasangan yang terlalu arogan dan tidak dapat menerima nasehat dari pasangannya sendiri mungkin perlu adanya suatu amalan untuk menjadikannya lebih lunak dan hati mulai terketuk, ini mungkin terdengar tidak mudah namun selalu ada jalan untuk sebuah kebaikan. Mungkin kendala itu akan muncul kelak di kemudian hari namun tidak ada salahnya kalau kita mengupayakan sendiri seperti apa amalan doa yang baik agar istri patuh pada suami.

Sebaliknya untuk yang suami suka marah pada kita bahkan bicara kasar ada baiknya mengamalkan doa untuk membuatnya lebih mengerti keadaan yang sebenarnya dari dalam diri kita. Untuk itu, akan lebih baik kalau kita mampu menjadi sosok yang dapat selalu menerima segala sesuatu dengan penuh kesabaran, dalam hal ini adalah demi kebaikan bersama sehingga tidak ada lagi keinginan untuk menentukan pendapat orang lain maupun untuk kebaikan bersama.

Untuk memberikan pemahaman kepada pasangan mungkin kita perlu mengatakan padanya tentang kebaikan yang seharusnya dilakukan, sehingga tidak akan salah mengerti dan dalam hati tentu akan lebih dapat menerima yang seharusnya kita dapatkan. Kalau pasangan tidak mau menuruti perkataan kita dan bahkan tidak dapat meninggalkan kebiasaan buruknya mungkin perlu adanya doa menundukkan hati pasangan yang bandel tidak mau patuh pada pasangannya.


doa-penunduk

Arti dari doa diatas:

  1. Taa. Haa.
  2. Kami tidak menurunkan A-Quran kepadamu (wahai Muhammad) supaya engkau menanggung kesusahan.
  3. Hanya untuk menjadi peringatan bagi orang-orang yang takut yang melanggar perintah Allah.
  4. Al-Quran diturunkan dari tuhan yang menciptakan bumi dan langit yang tinggi.
  5. Ia-itu Allah Ar-Rahmaan,yang bersemayam diatas ‘Arasy.

Setiap orang pasti pernah punya masalah dengan pasangan masing-masing hanya saja untuk menyelesaikan hal itu memang harus melalui banyak pertimbangan sehingga kita tidak akan menjadikan itu sebagai akar dari masalah yang seharusnya diselesaikan dan mungkin dimasa yang akan datang masih banyak lagi yang harus kita benahi mengenai keharmonisan dalam rumah tangga. Terutama dalam memperlakukan pasangan dengan baik dan menjaga kepercayaan kedua pihak sehingga tidak akan timbul masalah yang lebih serius dalam hal ini. Ketika itu sulit untuk dicapai maka kita sebagai orang yang punya wewenang atas apa yang di inginkan maka tidak ada salahnya untuk berbagi demi kebaikan bersama sehingga tidak ada lagi keinginan untuk bersama orang yang kita sayang.