Doa Supaya Cepat Dapat Pacar Cewek atau Cowok

Menantikan sesuatu yang belum pasti adalah hal paling membosankan, maka tidak salah kalau doa supaya cepat dapat pacar diketahui bersama oleh para pembaca setia blog gamesiana.com ini. Dan dengan mengetahui amalan doa agar dapat cewek atau cowok tersebut dapat dihafalkan dengan baik maka tidak salah kalau mengharapkan sosok seorang jodoh yang tepat untuk kehidupan kelak. Demikian pula dengan para perempuan disekitar kita yang belum bertemu dengan pria idamannya, diharapkan akan segera menemukan pasangan yang tepat sesuai keinginan hatinya.

Bagi para istri yang sudah punya suami tentu bukan masalah serius ketika tidak dapat berkumpul dengan pasangan masing-masing karena sudah menjadi kewajiban para pasangan untuk menjaga satu sama lain meskipun tidak selalu dapat bersama dalam keseharian mereka. Namun perkara itu bukanlah hal mudah ketika harus menjalani kehidupan terpisah tanpa adanya ikatan yang jelas diantara keduanya.

Sedangkan para lelaki yang menjalani kehidupan single tanpa kekasih alias jomblo tentu akan lain lagi ceritanya, ketika malam minggu tiba para jomblo ini sering berdoa minta supaya hujan turun, alasannya cuma satu yaitu iri terhadap para pasangan yang akan pergi malam mingguan sehingga timbul perasaan tidak suka kepada mereka. Hal ini akan menjadi masalah serius apabila mereka tidak segera sadar dengan pola pikir yang salah tersebut.

 

Memiliki pasangan adalah idaman setiap manusia, entah itu yang masih jomblo saat ini atau yang baru saja berpisah dengan pacar karena tidak sama pendapat dan gagasan. Sehingga memilih jalur putus daripada terus-terusan sakit hati. Namun dalam hati mereka masih merindukan saat berdua dengan pasangannya dahulu.


Atau para pasangan yang bercerai karena satu dan beberapa alasan klasik dalam rumah tangga. Misalnya adanya pasangan yang selingkuh dengan orang lain atau pertengkaran yang tidak dapat di elakkan. Maka itu akan menjadi alasan kuat untuk melakukan perpisahan degan hidup dalam dunia masing-masing.

Bagaimanapun keadaannya, akan menjadi hal yang diwajibkan seseorang untuk memiliki pasangan hidup. Dengan mantra supaya cepat bertemu jodoh mungkin sudah biasa karena tidak ada yang menjamin akan berhasil. Namun doa berikut ini adalah amalan yang tidak memerlukan ritual puasa dan lain sebagainya karena murni berupa doa yang dapat di amalkan setiap hari untuk melihat hasilnya.

Lantas seperti apa doa yang dimaksud? Sebenarnya tulisan tersebut sudah pernah dimuat dalam artikel terdahulu. Jika anda ingin tahu lebih lengkap tentang doa mendapatkan pasangan, silakan baca disini: http://gamesiana.com/2014/10/02/doa-agar-disukai-orang-banyak-pria-dan-wanita/

Dalam doa tersebut memang tidak dijelaskan mengenai keberhasilan yang dapat dicapai dari doa yang telah ditulis, namun dengan niat tulus dan keyakinan tinggi pasti akan mendapatkan manfaat yang pasti. Apalagi adanya usaha keras untuk mewujudkan keinginan tersebut, pasti akan lebih mudah untuk mendapatkan pasangan hidup sesuai yang anda inginkan dan bisa menyesuaikan diri dengannya.