Doa untuk Melembutkan Hati Suami yang Panas Baran


Sebuah doa untuk melembutkan hati suami yang panas baran memang sangat diperlukan apabila menghadapi keadaan yang tidak terkendali karena pasangan sedang marah, terutama amalan doa supaya suami istri tidak bertengkar dan apabila sering mengalami masalah tersebut agar mendapatkan jalan keluar yang baik. Ini penting karena dengan keadaan yang tidak diduga seseorang akan dengan mudah menemukan apa yang dia inginkan sedangkan untuk mendapatkan doa melunakkan hati anak atau seseorang yang berbuat curang pada kita memang tidak akan mudah. Terlebih ketika mengalami banyak cobaan hidup seperti suami selingkuh dengan wanita lain, rasanya akan sangat sia-sia untuk mencari amalan mantra menjadikan pria menuruti apa keinginan kita.

Punya suami dengan hati yang panas barang akan sulit mengendalikan karena ketika ada masalah yang tidak berkenan dalam hatinya maka sudah dapat dipastikan dia akan marah dan menyebabkan keadaan bertambah tidak baik. Kalau ini dibiarkan bukan tidak mungkin akan menjadi penyebab timbulnya masalah yang lebih serius dalam rumah tangga, ini akan semakin menjadikan kita orang yang selalu tidak dapat mengendalikan emosi sehingga akan lebih memilih untuk hidup sendiri dan kalau sampai itu terjadi tentu bukan ide yang baik karena kita akan semakin jauh dengan pasangan sendiri. Sebaiknya selalu berusaha meredam setiap amarah dengan tidak mengikuti perasaan sendiri yang egois akan suatu keadaan, yang menyebabkan rasa tidak nyaman dalam kehidupan.

suami istri bertengkar

Apalagi kalau kita sudah punya anak, rasanya sangat tidak berguna untuk menuruti keinginan hati dan rasa egois dalam diri. Ini dapat menyebabkan keadaan semakin buruk dan tidak terkendali, sehingga menjadikan kita orang yang tidak bertanggung jawab terhadap anak dan keluarga. Sebagai seorang istri yang baik tentu saja tidak akan lumrah mengenali keadaan sekeliling dengan keinginan yang semakin kuat untuk menentukan keadaan tersebut baik atau tidak. Sehingga kita akan lebih baik kalau dapat mengendalikan keadaan sebaik mungkin sehingga tidak menyulitkan setiap orang yang berusaha untuk mendekati kita dari belakang.

Biarkan aku terus mengingat dan memberikan suasana hati setiap hari untuk terus berdoa untuk Anda dan hati suami tercinta untuk disentuh dan disembuhkan oleh Tuhan, memilih dan membangun kembali pernikahan mereka. Saya menantang Anda untuk menghafal dan berdoa setidaknya satu atau dua kitab khusus dengan nama suaminya di dalamnya setiap hari. Anda sudah mengalami krisis yang datang ke pernikahannya karena suaminya telah mengatakan “Saya tidak ingin, aku ingin aku pulang aku punya orang lain dengan siapa saya melihat dan saya ingin sekarang”

Itu Anda yang jatuh ke dalam pencobaan dan dosa? Lalu Tuhan di waktu-Nya yang sempurna telah membuka matanya untuk melihat apa yang salah dan yang salah. Anda telah bertobat dan sekarang suami tercinta, mungkin seorang Kristen, tidak mau memaafkan, dan Tuhan telah menempatkan Anda dalam kesenjangan.

Kau tahu cinta, kasih, kasih karunia, pengampunan dan kekuasaan! Jangan pernah meninggalkan Tuhan kepadanya, ya dia akan menyentuh hati yang keras dari suaminya, jangan menyerah.

Ini adalah rasa sakit yang Anda rasakan ketika suami Anda mengatakan kata-kata penolakan. Aku tinggal saat-saat. Biarkan Tuhan Yesus Kristus yang menyembuhkan hati yang terluka dan bahwa ia mengambil bagian hidupnya dan menempatkan mereka bersama-sama lagi. Anda perlu untuk pergi pada perjalanan spiritual yang akan mengarah ke padang gurun untuk musim dalam hidupnya. Ini adalah stasiun yang Anda tidak ingin pergi tetapi, untuk cinta Anda, suami Anda dan keluarga Anda, Anda harus mengambil perjalanan ini. Hidup Anda akan berubah selamanya. Perjalanan ini akan menjadi pertumbuhan rohani, peperangan rohani yang akan menjadi nilai yang besar setiap menit untuk kehidupan spiritual suaminya, anak-anaknya dan generasi masa depan.