Facebook Resmi Mengakusisi Ocolus VR

Setelah melakukan kesepakatan yang diumumkan beberapa bulan lalu , hari ini Facebook telah resmi membeli atau mengakusisi perusahaan virtual reality headset untuk gaming yaitu Ocolus VR seharga $2 Milyar .

Facebook Resmi Mengakusisi Ocolus VR


Kami membahas kesepakatan Facebook dengan CEO Oculus VR Brendan Iribe di E3: Dia mengatakan bahwa Oculus selalu merencanakan untuk mencapai pasar massal, dan Facebook, dengan pengguna 1,2 miliar yang, membantu perusahaan mencapai tujuan tersebut.

Kami melihat ke depan untuk masa depan yang menarik bersama-sama, membangun platform komputasi berikutnya dan Konsep Baru cara orang berkomunikasi.




Bermitra dengan Mark [Zuckerberg] dan tim Facebook adalah kesempatan yang unik dan kuat. Kemitraan ini mempercepat visi kami, memungkinkan kita untuk mengeksekusi pada beberapa ide-ide yang paling kreatif dan mengambil risiko yang dinyatakan tidak mungkin. Yang paling penting, itu berarti lebih baik oculus Rift dengan sedikit kompromi lebih cepat dari yang kita antisipasi.

Berita ini tak begitu mengejutkan lagi , pasalnya seperti yang telah dijelaskan diawal tadi Facebook telah mencapai kesepakatan dengan Ocolus VR pada bulan Maret 2014 seharga $2 Milyar .