Fitur Replay Teknologi Garis Gawang akan dihadirkan ke FIFA 15

Teknologi garis gawang yang sedang direncanakan akan dipakai di Barclays Premier League ( Liga Sepakbola Inggris ) ini akan juga dihadirkan ke seri teranyar FIFA , yaitu FIFA 15 .
Teknologi garis gawang dianggap sangat bermanfaat karena teknologi ini akan mengetahui bola telah melewati garis atau tidak untuk menentukan goal .

Fitur Replay Teknologi Garis Gawang akan dihadirkan ke FIFA 15

Nantinya , sobat bisa melihat replay sebuah tendangan yang terlihat dari atas gawang , jadi sobat tak perlu khawatir goal akan dianulir oleh wasit di FIFA 15 , EA Sport juga menambahkan bahwa Replay teknologi garis gawang akan dibuat mirip siaran TV usai pertandingan .

Selain mengumumkan fitur teknologi garis gawang ini , FIFA 15 juga memamerkan tampilan pemain , stadion klub-klub Barclays Premier League yang sangat realistis .


Fitur Replay Teknologi Garis Gawang akan dihadirkan ke FIFA 15
Old Trafford di FIFA 15

Salah satunya stadion milik Manchester United , Old Trafford yang dibuat sangat mirip dengan aslinya , terdengar kabar bahwa semua ini adalah hasil dari kerjasama antara BPL dan EA Sport FIFA , dan salah satu yang cukup menyita perhatian adalah scan kepala 3 dimensi untuk sekitar 200 pemain Liga Inggris .

EA Sport juga menerbitkan video tentang wajah-wajah baru pemain liga inggris dan stadion-stadion liga inggris di FIFA 15 :