Galeri Gambar Kawasaki KLX 150L Warna Hitam Orange dan Hijau

Bagi anda yang sedang mengincar motor keluaran Kawasaki yaitu KLX 150L yang merupakan generasi penerus dari adiknya KLX150S mungkin perlu menyimak tulisan ini, karena disini akan kita ulas secara ringkas mengenai galeri gambar KLX 150L warna hitam orange maupun warna khas kawasaki yaitu hijau. Mengenai informasi produk terbaru kawasaki dalam sektor dual purpose atau motor trail ini memang sudah dikeluarkan semenjak akhir 2013 lalu.

Namun untuk memperoleh motor ramping dan keren ini tergolong tidak mudah, setelah beberapa bulan lalu beredar kabar bahwa produksi motor ini sempat terhambat karena pembangunan pabrik baru, kini meskipun sudah kembali normal tetap saja, bagi peminat yang ingin membeli motor ini harus indent. Seperti di daerah penulis sendiri, setelah tanya-tanya ke dealer kawasaki katanya untuk KLX seri L harus indent paling cepat dua bulan. Nah pasti pada tidak sabar menunggu proses yang lama ini karena memang melihat motor ini rasanya ingin cepat-cepat menjajalnya.


Untuk anda yang suka dengan sensasi off road atau suka berpetualang rasanya sangat cocok meminang si gesit KLX150l ini karena selain beratnya yang tergolong sangat ringan, juga dengan pembaharuan pada ukuran roda membuat motor ini siap untuk langsung diajak berjibaku dengan lumpur. Yang paling terlihat beda pada motor ini adalah ada sisi roda, karena kalau sebelumnya KLX 150s menggunakan ukuran roda 16 dan 19, maka kalau untuk seri L ini ukuran roda diperbesar menjadi 18 dan 21.

Rasanya sangat sayang kalau kita tidak menjajal performa motor yang satu ini, apalagi untuk daerah penulis sendiri yang notabene penuh dengan jalanan terjal dan berlubang. Memang sangat cocok untuk tipe motor penggaruk tanah ini, dan penulis sudah memesan untuk yang warna hitam campur orange, sayang masih harus menanti barangnya sampai. Sebenarnya kemarin ada teman yang memberi kabar kalau dijakarta ada dealer yang ready stock, namun mau pesan disana sudah terlanjur bayar uang jadi dengan dealer sini, jadilah harus sabar saja menunggu barang sampai yang katanya masih sekitar satu bulan lagi.

Buat yang sudah tidak sabar atau ingin mencari referensi warna dan foto-foto dari motor ini, silakan dilihat pada galeri diatas yang penulis ambil dari berbagai sumber. Selain untuk menghibur diri sendiri karena terlalu lama menanti motor pesanan yang tak kunjung datang, pembaca semua mungkin juga ada yang ingin lihat foto-fotonya 😀