Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Game Online Android terpopuler memang selalu berhasil memikat hati para gamesianers karena banyaknya ragam permainan ini menjadikan dunia game Indonesia semakin ramai, kehadiran para developer tersebut semakin banyak digemari sejak 10 Tahun terakhir , dimulai dari hadirnya Nexia ( 2001 ) hingga sekarang sudah banyak sekali daftar Game Online yang sangat digemari di Indonesia , nah pada kesempatan kali ini Gamesiana akan mempublikasikan tentang Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana .

Games Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Ragnarok Online 2

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Hadir baru-baru ini melanjutkan kesuksesan seri Ragnarok sebelumnya , Ragnarok II Sukses membuat Gamers Indonesia ‘jatuh cinta’ kepada Ragnarok Online II , hadir dengan Update-update yang menarik dan RO 2 sudah menggunakan kualitas gambar 3D menambah keseruan bermain RO 2.

Walaupun masih terbilang Game Online yang masih muda , namun tingkat kepopuleran Ragnarok Online 2 cukup tinggi , fitur-fitur seperti Guild War masih menjadi salah satu daya tarik RO 2 .

Lost Saga

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Lost Saga dikembangkan oleh IO Entertaiment dan dibawa ke Indonesia oleh Gemscool , ada banyak jenis karakter yang dapat sobat mainkan di Lost Saga ini , mulai dari Tentara , tokoh-tokoh Fiksi salah satunya adalah Siluman Kera , mode-mode di LS juga cukup banyak dan variatif .

Lost Saga cukup populer di Indonesia , dan masih menjadi salah satu menu yang harus disediakan di warnet-warnet , ya karena memang peminatnya cukup banyak di Indonesia .

Audition AyoDance

 

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Mungkin beberapa dari kalian membenci game yang satu ini , tapi tak dapat dipungkiri lagi AyoDance memang sangat populer di Indonesia sampai saat ini , dibawa oleh Megaxus Infotech ke Indonesia , Games multiplayer online casual rhythm, disini kita dapat melakukan Dance dengan Player lain dengan ratusan pilihan lagu dari dalam dan luar negeri .

Disini kita dapat membeli kostum untuk mempercantik karakter kita , dan satu lagi fitur menarik AyoDance yaitu kita dapat melakukan Wedding ( Pernikahan ) dengan Player lain , keren bukan ?
Tak salah bila memang AyoDance menjadi salah satu Game Online Terpopuler di Indonesia .

League of Legends

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Garena Indonesia terbilang sukses dengan langkahnya menghadirkan League of Legend ( LoL ) di Indonesia , terbukti kini pemain Games bergenre MOBA ini sangat banyak di Indonesia , dengan ratusan variasi karakter yang bisa sobat gunakan , dan variasi kostum yang dapat digunakan membuat LOL sangat menarik untuk dimainkan .


Walau banyak yang bilang LOL mirip dengan Games RPG Populer dunia , DOTA namun tak dapat dipungkiri lagi , kini LOL mulai menjadi salah satu Games Online terpopuler di Indonesia dan bersaing dengan DOTA untuk genre RPG .

Point Blank

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Sangat tidak rasional bila tidak memasukan Game Online FPS Terbaik di Indonesia ini , Point Blank menjadi menu wajib yang harus ada di setiap warnet-warnet karena memang pemain yang memainkan Point Blank ini sangat banyak di Indonesia .

Mode-mode dan pilihan senjata yang sangat banyak membuat games ini menarik untuk dimainkan , sama seperti game-game online fps lainnya , di PB juga terdapat fitur Clan yang memungkinkan kita untuk membangun komunitas untuk berkerja sama untuk melawan clan lainnya .

Dragon Nest

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Dragon Nest , Games Online Terpopuler di Indonesia berikutnya yang dibawa ke Indonesia oleh Gemscool , games 3D Action MMORPG ini hampir sama dengan games MMORPG lainnya di Indonesia , namun Gameplay Dragon Nest lebih sedikit unggul ketimbang games online MMORPG sejenis .

Sobat dapat menggunakan 1 dari 4 karakter yang dapat digunakan yaitu , Archer , Warrior , Cleric , serita Sorcerres , pertarungan di DN serasa kita bermain games hack & slash , sobat dapat menggerakan karakter dedngan cepat , mengeluarkan kemampuan ( skill ) , menghindari serangan musuh .

Counter Strike Online

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

Pasti sobat tau dong dengan games FPS Counter Strike , Counter Strike Online adalah versi Online dari Counter Strike , Gameplay khas Counter Strike masih sangat kental di CSO ( sebutan Counter Strike Online ) , mungkin secara garis besar CSO masih kalah keren ketimbang Games Online FPS lainnya di Indonesia seperti Crossfire , Point Blank , dan game online FPS lainnya , namun tingkat kepopulerannya di Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata .

DOTA

Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana

 
Rasanya sudah tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi mengapa DOTA ( Defense of The Ancient ) bisa masuk ke daftar Game Online Terpopuler di Indonesia ini , terlebih lagi kini DOTA sudah kehadiran seri teranyar yaitu DOTA 2 .

Dota 2 Mempertarungkan 2 tim berisikan masing-masing 5 Pemain setiap tim , pemenangnya diambil dari tim yang pertama menghancurkan Ancient ( Markas Utama ) lawan , di DOTA 2 terdapat 100 pilihan Hero yang dapat sobat pakai .

Baca juga : 4 Alasan Kenapa Sobat Harus Berhenti Menggunakan Cheat

Nah itu dia daftar Game Online Terpopuler di Indonesia versi Gamesiana , mana menurut sobat yang terbaik dari daftar diatas ? silahkan bagikan pendapat sobat di kolom komentar !


Comments
  1. Reza Rizal

    Widih Gan 😀 , Kalau saya untuk menghibur tetap blogger 😀
    Agan Sudah pernah maen semua ya ?

  2. dzulkifli kiki

    game indonesia memang keren keren ..
    ane main sebagian game itu tuh 😀

  3. Dotafans

    bagus tuh gan, agan juga main dota 2, ayo main bareng gan wkwkwk.

  4. Rifqi

    Ane Juga Sering Main Tuh Yang Dragon Nest, Point Blank,