Ilmu Pengasihan Rembulan 14 / 15 Cahaya Bulan Purnama

Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri apabila kita memiliki pancaran aura yang kuat sehingga dapat mempengaruhi orang yang ada disekitar, misalnya dengan ilmu pengasihan rembulan 14 / 15 yang merupakan salah satu ajian pelet mujarab untuk memikat hati seseorang dengan media cahaya bulan purnama. Mengirimkan mantra pengasihan pada saat bulan purnama mungkin bukan hal yang lazim dilakukan oleh mereka yang tidak percaya akan hal tersebut, namun bagi orang ahli dalam bidang metafisika maka tidak ada satu pun perkara mustahil dalam hidup ini termasuk membacakan mantra kirim pelet tersebut.

Dasar dari keilmuan media rembulan ini adalah adanya anugerah cahaya rembulan yang terang menerangi setiap makhluk hidup di bumi ini. Demikian pula ketika seseorang menatap ke arah sinar rembulan tersebut pasti akan menemukan sesuatu disana yang jauh namun terasa menyentuh hati. Seperti membayangkan seraut wajah yang di idamkan, maka itulah media yang digunakan untuk mengirimkan asmara kepada pria atau wanita yang dimaksud dengan tujuan untuk berteman selamanya menjalani kehidupan ini dengan apa adanya.

pengasihan bulan purnama

Memang tidak ada manusia sempurna, apalagi ketika kita berhadapan dengan ciptaan Tuhan yang memiliki keindahan tiada tara yaitu sang rembulan. Mungkin ada banyak cerita tersembunyi dibalik indahnya sinar bulan tersebut, misalnya kisah cinta yang tak akan mudah untuk dijalani, termasuk lara hati karena cinta yang tak kesampaian.


Dengan media pelet sinar rembulan ini maka diharapkan orang yang dicintai akan segera terketuk hatinya untuk menerima apa adanya keadaan kita saat ini. Niscaya dia akan selalu terjaga tidak dapat tidur karena memikirkan orang yang mengirimkan mantra tersebut. Menjalani hal ini tentu tiak enak, perlu adanya kepastian cinta dengan segera. Maka kalau hal itu sudah terjadi tandanya anda berhasil memikat orang tersebut dengan pengasih ini.

Berikut bacaan pengasihan rembulan:

SEMILAH ASSLAMUALAIKUMSALAM SUKMAKU MANGGON ONOK ING JIWA RAGAKU CEMLOROT KOYOK KOCO PENGILON KARAHAYAN DUMATENG GUSTI KANG MAHA KUASA TEKO WELAS TEKO ASIH ASIHO MARANG JIWA RAGAKU PANDANGNO KUMINTIL CAHYAKU GUMEBYAR KOYOK REMBULAN TGL 15 /14 RAHAYU RAHAYU RAHAYU

Selalu ada keajaiban dibalik mantra pelet jawa apalagi ilmu kejawen tersebut diamalkan beserta lelaku yang kuat misalnya tirakat tidak tidur dan tidak makan dalam waktu tertentu yang dikenal pula dengan istilah puasa kejawen untuk melepaskan diri dari segala nafsu duniawi dan mendapatkan pencerahan bati agar apa yang kita inginkan dapat terkabul atas kehendakNya.

Amalan mantra diatas merupakan salah satu dari banyaknya kamus ilmu kejawen kuno yang belum terungkap dan akan terus dikaji dalam blog gamesiana.com ini dengan harapan dapat memberikan pencerahan ilmu bagi pembaca sekalian yang mungkin saat ini ingin mempelajari tentang keilmuan tersebut.