Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Menggunakan Cheat !

Halo sobat , apa kabarnya ? pasti sobat Gamers Online pernah merasa kesal karena harus berhadapan dengan para cheater , atau justru sobat pernah menggunakan cheat ? Silahkan baca 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Menggunakan Cheat ini ,

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Menggunakan Cheat !

Cheat Adalah Tindakan Ilegal

Sudah tertera hampir disetiap peraturan Game Online di Indonesia , dilarang menggunakan Cheat dan Program Ilegal lainnya , namun banyak orang tidak mengindahkan peraturan ini , so .. melakukan cheat sama saja sobat menantang Game Master untuk mem-banned ID sobat !

Merugikan Diri Sendiri


Kerugian menggunakan Cheat yang lainnya adalah merugikan diri sendiri , mengapa ? Karena selain akan dijauhi oleh player lain , bisa juga skill bermain sobat akan menghilang karena terbiasa mendapatkan kemudahan saat menggunakan cheat .

Merugikan Orang Lain

Seperti yang telah disinggung dikata pembuka tadi , player lain akan merasa kesal dan sangat terganggu dengan kehadiran cheater , dan bisa-bisa player yang kesal tadi akan melaporkan cheater tersebut ke Game Master dan akan berujung Banned pada pengguna Program Ilegal .

Keylogger

Mungkin sobat belum mengetahui Keylogger , Keylogger adalah sebuah software yang dapat disisipkan ke sebuah File , salah satunya adalah program Cheat , nantinya Keylogger akan dapat merekam semua kegiatan ketik an sobat di Keyboard , termasuk data-data rahasia sobat , Bahaya bukan ?

Baca juga : Games Online Terpopuler di Indonesia

Nah itu dia 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Menggunakan Cheat , Indonesia juga di cap sebagai Negara dengan jumlah Cheater yang cukup banyak , terbukti di beberapa Game Internasional , IP Indonesia telah di blokir , sungguh memalukan bukan ?

Setelah melihat Bahaya Menggunakan Cheat diatas , semoga sobat bisa lebih tau dan bisa menghentikan kegiatan program ilegal tersebut .


Comments
  1. Reza Rizal

    Kalau Menrutu saya cheat memang tidak adil , mungkin point-point diatas saya ingin menambahkan Dengan Kata ” Cheat Tidak Ada Untungnya “
    Btw makasih infonya 😀

  2. Krisna Andhita

    hehe saya sering pake cheat sob.. 😉