Inilah Kenapa Cewek Cantik Mau Pacaran Sama Cowok Jelek

Pasti kita sering mendengar pertanyaan miring yang bernada mengejek misalnya “kenapa cewek cantik mau pacaran sama cowok jelek yang mukanya ancur?” Memang kalau kita melihat banyak juga pasangan muda-mudi yang mungkin secara fisik memiliki perbedaan yang cukup mencolok, dalam artian cakep dan jelek. Dan tak jarang banyak orang yang mencemooh pasangan yang seperti itu, padahal kalau kita telaah kembali, sangat sempit kalau menilai seseorang hanya dari rupa ata penampilan fisiknya saja.

Bisa saja mereka cewek cantik yang punya pacar ‘pria jelek’ tersebut karena memang memiliki alasan sendiri. Yang jelas belum tentu cowok ganteng itu lebih baik tingkah laku serta budi pekerti dan hal-hal lainnya dari cowok jelek. Dan kalau menilai orang lain dari segi rupa memang sangat relatif, mungkin kita mengatakan si A jelek, namun nyatanya cewek lain bilang kalau si A itu cukup cool dan tampan.


Jadi tidak ada alasan mendasar yang menyatakan kalau pacaran antara orang jelek harus dapat yang jelek, dan yang tampan harus punya pacar cantik. Cantik dari dalam itu lebih baik, yang paling penting adalah kita tidak takut untuk mengucapkan kata kata melamar kekasih yang kita cintai.

Dan masalah cantik jelek, tampan atau lain sebagainya itu adalah soal selera. Kalau kita merasa nyaman jalan dengan orang yang kita suka, tidak perlu cemas orang lain akan mencemooh atau berkata miring. Yang akan menjalani adalah diri kita sendiri, tentu saja kita harus mencari yang terbaik buat kita.