Inilah Kenapa Pacar Jadi Cuek dan Suka Marah!

Banyak mereka para cewek dan juga cowok yang galauu gara-gara dicuekin sama pacar, dan alasan kenapa pacar tiba-tiba menjadi sosok yang pemarah memang kadang membingungkan, rasanya kita sudah melakukan yang terbaik dan memberikan hal paling bagus untuknya, namun tetap saja kadang pacar marah tanpa sebab yang pasti.

Kalau kamu tengah mengalami situasi yang demikian, cobalah untuk mencari tahu lebih dalam tentang apa yang mungkin kamu lakuka namun tidak sengaja atau kesalahan yang mungkin tidak kamu sadari, karena hal itu dapat saja menyebabkan pacar menjadi cuek dan mudah tersinggung.


Pacar cuek tentu karena ada sebabnya, apabila dia tetaP cuek padahal kamu sudah berusaha mencari tahu apa yang terjadi, maka langkah terbaik adalah cari waktu yang tepat untuk bicara empat mata dengannya.

Coba tanyakan baik-baik kenapa sikapnya berubah menjadi seperti itu. Jangan memojokkan atau membuatnya merasa bersalah, bersikaplah jujur tentang apa yang kamu tanyakan. Kalau memang dia sudah bosan atau tidak ada lagi kecocokan diantara kalian, itu lebih bagus untuk mengakhiri hubungan daripada terus-terusan dicuekin. Lebih baik putus disaat pacaran daripada nanti baru ada masalah setelah menikah.