Inilah Nama Asli Pemain Abimanyu Mahabharata

Untuk kalian yang suka nonton serial Mahabharata tentu tidak asing dengan sosok ganteng Abimanyu, dimana anak dari Arjuna tersebut sudah memiliki keahlian memanah yang diwarisi dari ayahnya. Banyak yang penasaran dengan nama asli Abimanyu Mahabarata karena memang dia sukup menarik perhatian terutama pada cewek. Hal ini tidak luput dari parasnya yang ganteng dan peran dalam film tersebut memang memerankan watak baik sehingga tidak menuai kebencian dari penonton. Lantas siapakah Abimanyu yang sebenarnya?

abimanyu

Nama asli dari pria ganteng ini adalah Paras Arora, yang lahir pada tanggal 10 Januari 1994. Wow ternyata memang masih sangat muda untuk ukuran bintang sinetron kelas dunia yang namanya sudah terkenal dimana-mana. Dia memulai karir dalam dunia film pada tahun 2005 dan sudah banyak sekali serial India yang dia bintangi. Namun dari beberapa peran yang dilakoninya ada beberapa serial TV yang populer sehingga cukup diminati oleh publik salah satunya adalah serial Mahabharata ini.


Paras Arora dilahirkan dalam sebuah keluarga asal Punjabi di Bareilly, Uttar Pradesh. Dia telah melakukan sekolahnya dari Handa Public School, Bareilly dan melanjutkan untuk menerima pendidikan bagiannya dari Raval International College, Mumbai. Dia mengatakan Ekonomi dan Sekretaris Praktek adalah mata pelajaran favorit dan bercita-cita untuk menjadi seorang pilot suatu hari nanti.

Berikut sekilas biodata Paras Arora:
Nama : Paras Arora
Tempat lahir: Bareilly, 10 Jan 1994
Tempat Tinggal: Bareilly, India
Umur: 20 tahun
Tinggi: 5’5 m

Dalam serial Mahabharata bintang muda ini mengambil peran yang cukup bagus dan mampu memberikan karakter tersendiri pada sosok Abimanyu anak Arjuna. Sehingga kalau dilihat dari segi keahlian berperangnya memang layak untuk memerankan sosok tersebut. Abimanyu menikah dengan putri Raja Wirata sebelum peperangan Baratayuda dimulai, dan dalam peperangan nanti dia gugur bersama saudara-saudaranya anak pandawa lainnya.

Paras Arora terlihat di sejumlah serial terkenal dan meraih ketenaran dengan sangat sukses dan kritis dinilai nya acara ‘Veer Shivaji’. Ia juga telah membintangi beberapa iklan.

Selain itu, karena peran petualangan dalam “Veer Shivaji”, ia juga belajar kuda -kuda, Pedang, penanganan berbagai jenis senjata, dll Setelah Veer Shivaji Paras berbakat telah dikantongi Bollywood proyek atau film berjudul “Rajjo” berlawanan Kangna Ranaut.