Kata Bijak Puisi Sebelum Tidur Buat Pacar

Memberikan sebuah kata bijak sebelum tidur untuk kekasih yang kita cinta rasanya merupakan kebanggaan tersendiri, puisi sebelum tidur memang merupakan hal sederhana yang dapat menunjukkan betapa kita perhatian kepada cowok atau cewek yang kiya sayang. Puisi cinta yang romantis mungkin sudah biasa diucapkan, namun ada kalanya kita memerlukan sedikit suasana lucu dengan puisi atau sajak sebelum tidur yang dapat kita buat sendiri.

Layaknya kata kata perpisahan, memberikan puisi kepada kekasih dapat menjadikannya sedih manakala kalimat yang kita berikan merupakan puisi sendu, dan dapat membuatnya bahagia apabila yang kita berikan adalah sebuah ungkapan selamat tidur malam padanya.


Hanya bintang dilangit yang temaniku malam ini
Melukis mimpi, bersama harapan
Dibalik anganku, kuingin hanya kamu yang menemaniku
Meniti sepi malam ini, bukan yang lain
Sayang, tahukah kamu tentang perasaan ini
Tak dapat kupendam, mendekap inginku untuk menyapamu
Meskipun hanya lewat kata, kuingin kau mengerti
Akan rasa yang tak mungkin terganti
Untukmu, untuk cinta kita, selemanya

Tidak banyak orang yang dapat merangkai kalimat romantis untuk orang yang dicintainya atau mungkin sahabat terdekatnya, namun tak ada salahnya kalau kita coba memberikan sedikit saja bentuk rasa sayang kita padanya. Meskipun hanya melalui puisi sebelum tidur yang sederhana rasanya cukup untuk membuatnya mengerti akan perasaan hati yang sesunguhnya.