Kata Kata Bercanda dengan Pacar Teman Lucu


Memikirkan seputar kata kata bercanda dengan pacar sendiri kadang terlalu rumit untuk dilakukan apalagi kalau tidak ada keadaan baik untuk memulai candaan tersebut misalnya sedang dalam masa pertengkaran. Ketika mengalami keadaan ini seseorang akan lebih senang mencari kalimat bergurau untuk menghilangkan ketegangan suasana karena dengan adanya upaya ini akan dapat menjadikan momen kembali baik apalagi itu sama mantan atau teman sendiri. Dengan banyaknya topik yang dibahas maka tidak perlu ragu untuk menjadikan kalimat tersebut sebagai bahan tertawaan untuk memulai kembali upaya memperbaiki hubungan bersama pasangan kita. Sebagaimana yang diungkapkan dalam beberapa topik sebelumnya bahwa seseorang akan merasa sangat ingin memberitahukan keadaan sebenarnya dalam kehidupan ini karena tidak ada banyak kemungkinan untuk melanjutkan keadaan sampai diperoleh situasi paling menyenangkan dalam hidup karena kehidupan memang akan berjalan sebagaimana mestinya.

kata bercanda lucu

Tidak ada orang yang mengerti akan seperti apa kemungkinan berlanjut atau tidaknya keadaan tersebut karena semua akan berdampak pada kelanjutan hubungan pacaran ketika seseorang sedang menginginkan pelajaran terbaru dalam hidup seperti halnya menjanjikan sesuatu kepada kawan sendiri bahkan kawan yang dengan mudah akan memantau keadaan tersebut sampai pada batas yang tidak akan dapat dimengerti oleh orang banyak. Dalam hal ini sebuah upaya untuk saling mengenal lebih jauh biasanya diketahui melalui sikap dalam pacaran karena hal itu akan menjadikan kita mengerti sehingga tidak akan berdampak buruk pada kemungkinan lalu dalam hidup karena kita mempunyai banyak pilihan untuk mencapai kebaikan satu sama lain selagi masih ada keinginan dalam hati.

Beberapa ucapan bercanda bareng pacar mungkin terdengar tidak masuk akal namun akan lebih baik dilakukan kalau memang itu ada kaitannya dengan keinginan seseorang untuk mendapati tujuan akhir dalam hidup ini, dengan demikian tidak ada orang yang memikirkan hal lain kecuali sudah dilakukan dengan seksama karena semua itu akan menjadikan seseorang mau mengerti dengan apa yang dilakukan satu sama lain karena ini akan menjadikan orang tersebut memikirkan kembali keadaan dalam hidupnya sebelum mengucapkan kalimat tidak masuk akal meskipun dalam bentuk candaan ringan sekalipun.

Kamu maunya apa sih, dikasih kesempatan malah tidak mau
Giliran aku lagi marah kamu merayu
Mau dikasih cium ya..

Jangan cuma memberi janji
Kalau berani datang kesini membawa bukti

Tidak mudah melupakan orang yang disayang
Meskipun dia sudah jadi mantan namun akan selalu di ingat
Kadang malah pacar sendiri ditinggal demi orang yang sudah tidak pasti
Kalau sudah begini lebih baik aku pergi

Kalau melihat pada situasi dimana orang mudah bercanda mungkin menanggapi dengan sedikit emosi dan mudah mengerti akan suasana dalam waktu tersebut, namun ketika pasangan kita sedang sensitif maka jangan heran bahwa apa yang dianggap bergurau seringkali menjadi awal dari keadaan kurang menyenangkan bersama pasangan karena ini juga akan menyebabkan timbulnya situasi tidak enak dalam masa pacaran dimana sering terjadi keributan kecil untuk mencapai kata sepakat kalau kemudian orang memikirkan dengan pasti apa yang dia lakukan sampai menemukan kembali semua keadaan itu dengan seksama. Dengan demikian tidak akan dapat diperoleh suatu putusan sampai akhirnya orang memikirkan yang terbaik dalam hidupnya karena semua hal memang harus dapat dikendalikan dengan seksama kecuali apa yang tidak dapat diperoleh dalam waktu dekat dalam hal ini adalah kepercayaan dari pasangan. Harus ada komunikasi yang baik diantara setiap waktu sehingga semua keadaan akan dapat dikendalikan untuk melanjutkan apa yang perlu dilakukan demi tercapai sebuah kata sepakat untuk kebaikan bersama.