Kata Kata Jahat untuk Teman Lelaki dan Wanita

Banyak orang yang mengucapkan kata kata jahat untuk teman yang telah berkhianat, atau kata kata untuk lelaki jahat karena telah menyakiti hati dan membuat kecewa. Memang kalau perasaan sayang sudah didustai dan tidak ada lagi bukti cinta, rasanya hanya kata kata kejahatan yang dapat membuat hati lega.

Dari sekian kasus pacaran yang sering terjadi adalah sang cowok cuek dan kurang perhatian, sehingga para cewek menganggap orang yang seperti itu adalah lelaki jahat karena telah memberikan rasa cinta namun ujung-ujungnya hanya menyakiti hati.


Kata kata jahat untuk sahabat umumnya diberika kepada teman sejati yang telah mengkhianati tali persahabatan. Banyak contoh dari kata kata sindiran tersebut, misalnya:

 “tak kukira kamu temanku yang kuanggap orang terdekat selama ini ternyata malah menikam dari belakang“. Dan masih banyak lagi contoh-contoh kata kata sejenis.

Sedangkan kata tidak sopan untuk lelaki pada umumnya diberikan ketika si cowok didapati main curang atau selingkuh dibelakang kita. Untuk tipe cowok yang seperti ini memang tidak patut dimaafkan.

Masih banyak yang dapat kita lakukan dalam hidup ini daripada mengurusi lelaki dan wanita jahat, dan yang lebih penting adalah meneruskan hidup yang hanya sekali ini.