Kata Kata Kesal Untuk Pacar / Sahabat Menjengkelkan yang Selalu Sibuk

Bisa jadi hari ini kita sedang marah pada kekasih, cowok atau cewek yang disukai namun selalu beralasan sehingga tidak dapat ketemuan. Dengan kata kata kesal untuk pacar yang selalu sibuk dengan teman-temannya atau main sendiri membuat kita merasa sangat perlu untuk menegurnya, karena yang demikian ini kalau dibiarkan akan membuat dia semakin cuek sama kita dan tentunya akan sulit dalam sebuah ikatan pacaran kalau tidak ada rasa pengertian satu sama lain. Sehingga akan lebih baik kalau kita belajar untuk mengerti orang lain sehingga orang juga akan memahami perasaan kita, namun kalau orang terdekat justru malah seakan acuh pada kita, apa yang harus dilakukan? Hal seperti ini memang membuat jengkel ketika orang yang seharusnya selalu ada untuk kita namun dia malah sibuk dengan kegiatannya sendiri tanpa mau tahu kalau kita saat ini sedang membutuhkannya.

jengkel-sama-pacar

Mungkin ketika sudah tidak ada kalimat yang tepat untuk menegur orang seperti itu yang dapat kita lakukan adalah meluahkan menjadi sebuah perasaan tidak nyaman, sehingga orang akan menilai kita terlalu cepat marah karena keadaan yang dimiliki menjadikan kita merasa tidak sesuai dengan apa yang dikehendaki. Pernah merasa geram dengan teman yang tingkahnya bikin kesal? Kata kata kesal untuk sahabat mungkin akan sangat cocok kalau kamu berikan lewat status facebook atau SMS. Dan kata kata menjengkelkan buat pacar rasanya juga wajib diberikan apabila tingkah laku pacar mulai terlihat membuat kita marah.

Tidak sedikit peristiwa atau kejadian yang menjadi alasan kita merasa kesal pada orang lain, dalam hal ini akan lebih baik kalau dapat memahami sikap dan tingkah laku orang disekeliling kita. Namun demikian apa yang dilakukan akan sangat berguna kalau kita dapat bersama-sama saling tolong satu sama lain sehingga tidak ada kerugian untuk dapat membuktikan bahwa kita memang percaya padanya. Dan apa yang dilakukan akan berguna bagi diri sendiri dan orang lain sehingga semua akan terasa lebih baik dari sebelumnya kalau kita dapat saling mengerti dengan pasangan sendiri.


——————————————-
Kata Kata Kesal

Orang yang hanya mau menemani saat kita senang itu bukan sahabat
Seorang sahabat akan ada baik dalam senang maupun susah, dan mau mengerti keadaan kita

Lebih penting mana sih, aku atau temanmu
Kalau kamu memilih bersama temanmu, ya sudah main saja sesukamu

huh sok kepedean banget sih,
udah tahu tampang pas-pasan masih juga norak
geram banget kalau harus nungguin kayak gini
mana yang ditunggu gak merasa lagi,, huhuuu

masnya ngeselin banget,
dari tadi aku dicuekin terus 🙁
——————————————-

Kata Kata Menjengkelkan
punya pacar atau tidak, rasanya gak ada bedanya
tiap hari dicuekin, SMS saja gak mau
bikin sebel banget sih . .

mungkin kamu akan puas setelah membuat aku menangis
memang tidak ada pekerjaan lain untuk orang sepertimu,
selain mengganggu ketenteraman orang lain
——————————————-

Demikian tadi yang dapat kita sampaikan terkait kalimat tidak suka pada orang disekeliling kita yang tentunya akan berdampak pada keadaan hidup sehingga kita merasa perlu untuk menegurnya, agar tidak berbuat semau dia sendiri. Kalau sampai hal itu terjadi dan ternyata tidak ada perubahan maka lebih baik menjadikan hal itu untuk pelajaran sehingga tidak ada lagi keadaan yang membuat kita suntuk dengan kawan atau orang yang seharusnya mampu menghilangkan rasa jenuh kita saat ini. Nah beberapa kata kesal buat pacar diatas semoga dapat memberikan hal baru dalam hari-harimu. Jangan lupa untuk membaca juga tulisan menarik lainnya tentang kata kata putus asa dan kata kata mengharukan.