Kata Kata Maaf Tidak Mau di Ganggu

Sebuah kata kata tidak mau di ganggu oleh orang lain atau pacar atau siapapun karen sedang ingin dalam kesendirian akan dapat kita ucapkan manakala hati sedang kesal karena ada orang yang selalu usil ingin mengganggu ketenangan hidup.

Kalimat marah karena terus diganggu akan dapat di ekspresikan lewat status facebook maupun SMS kepada orang yang bersangkutan, mungkin ketika itu kita akan merasa heran kenapa orang tersebut marah-marah. Namun saat merasakan sendiri betapa sesaknya mendapat gangguan dari orang lain, maka akan dapat ditebak kalau kitapun pasti melakukan yang sama yaitu mengucapkan kata kata tidak mau diganggu.


kenapa sih ada orang sejahil kamu? sudah tahu aku acuhkan, kamu masih saja kepedean kayak gitu huh . .

Nah dengan kalimat diatas saja kita dapat melihat bagaimana kalau kehidupan terusik baik dalam urusan cinta atau apapun itu pasti tidak enak. Dan kebalikan dari kata kata mengganggu diatas mungkin akan seperti dibawah ini:

Maaf jika kehadiran.qu mengganggu kalian semua.?!;-(
bukan niatku

Hehe kalau kalimat diatas bisa dibilang sebagai kata permintaan maaf karena menggangu. Tidak ada salahnya bukan? Kalau kita minta maaf atas apa yang orang lain rasakan karena ulah kita?