Kata Kata Mengumpat Dalam Bahasa Inggris

Kalau mengucapkan kata kata tentang mengumpat rasanya tidak akan ada habisnya, karena memang kata kata mengumpat bahasa Inggris maupun bahasa gaul lainnya pasti didasari dengan rasa jengkel. Hati yang kesal selalu membuat kita terbawa emosi, sehingga kata hikmah mengumpat tidak akan ada gunanya dan tidak akan merubah keadaan.

Sebagian orang akan merasa lega dengan kata kata kotor berisi umpatan atau cacian misalnya ‘anjing’ atau ‘asu!’. Namun demikian rasanya tidak pantas kalau kita mengucapkan kata kata kasar tersebut didepan orang banyak, apalagi terhadap pacar atau sahabat yang sehari-hari bersama kita.


Seberat apapun masalah yang dihadapi, mengucapkan kata kata umpatan bahasa Inggris seperti ‘f#ck you’ atau yang lainnya rasanya bukan hal yang tepat. Memang rasa gatal ingin mencaci dan mengumpat pasti ada, namun mungkin kita dapat mengucapkan kalimat yang lebih halus meskipun intinya sama yaitu ingin mengumpat.

Misalnya kita dapat update status facebook dengan kalimat ini:

“Pengin banget absen nama hewan mulai A sampai Z!”

Secara tidak langsung kalimat diatas menggambarkan kalau kita sangat ingin meluahkan kata kata kasar lewat facebook, orang lain yang membaca mungkin akan faham atau malah ketawa.