Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Melayu

Tak banyak yang dapat mengucapkan kata kata cinta bahasa Melayu yang halus, karena memang untuk menyusun kata kata mutiara dalam bahasa Melayu tak semudah mendapatkan kata bijak bahasa Inggris atau Indonesia.

Dari salah seorang teman facebook, saya mendapatkan satu status yang sangat indah tentang kekasih. Yaitu kata mutiara untuk kekasih dalam bahasa Melayu, berikut ini petikannya:

Insyaallah , Jika awak kekasih saya untuk hari ini . Saya akan selalu berdoa agar awak akan jadi kekasih saya untuk hari esok dan hari seterusnya dalam hidup saya . đŸ™‚


Memang, dalam budaya melayu, cinta yang sejati adalah cinta yang ada dijalan Allah. Dan kenyataannya memang demikian, kalau kita mendapati cinta yang hanya sekejap, itu mungkin bukan cinta yang sebenarnya.

Masih banyak kesempatan dan waktu untuk kita menemukan cinta yang sejati, bersama masa yang terus bergulir, akan ada satu hati yang memberikan puisi sayang pada kita. Dan itulah mungkin yang kita nantikan, dengan cintanya yang tulus akan membuat hidup lebih indah.

Demikianlah tentang kata kata mutiara bahasa Melayu yang dapat saya sampaikan, kalau anda mempunyai kumpulan kata kata cinta yang lainnya, silakan berkongsi melalui kolom komentar.