Kata Kata Mutiara Indah Islami

Hai, sudah lama rasanya tidak menulis di blog ini, terakhir saya update blog ini adalah beberapa bulan yang lalu. Semoga kalian tetap setia membaca blog ini, kali ini kita akan berbagi seputar kata kata indah Islami yang merupakan kumpulan mutiara bijak Islam khusus bagi kamu yang muslim yah.

Namun juga tidak menutup kemungkinan untuk mengirimkan koleksi kata motovasi Islami berikut ini melalui SMS atau BBM kepada sahabat kamu, karena hal paling menyenangkan adalah ketika melihat orang yang dekat dengan kita merasa gembira. Banyak diantara kita yang tak sadar kalau kenikmatan hidup itu sebenarnya sangat sederhana. Ketika kita dapat bersyukur dengan nikmat yang ada, maka hidup akan terasa lebih indah.


————————————————————————————–
Disaat kamu harus menerima kenyataan bahwa kamu akan berpisah dengan orang yang kamu cintai, maka hal terbaik yang dapat dilakukan adalah berserah diri pada Tuhan karena segala sesuatu sudah ditentukanNya, dan yakinlah kalau Dia akan memberimu pilihan yang terbaik
————————————————————————————–
Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (ikutilah Muhammad saw.), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. (Ali Imran: 31)
————————————————————————————–
“Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah.” (HR. At Tirmidzi)
————————————————————————————–
“Amal yang paling dicintai oleh Allah adalah yang terus menerus meski hanya sedikit.” (Muhammad SAW)
————————————————————————————–

Nah semoga beberapa untaian kalimat indah diatas memberikan inspirasi bagi kalian untuk terus semangat menjalani hari-harimu. Dan sampai jumpa pada tulisan mendatang yang lebih seru dari kata kata mutiara Islami diatas, bye..